Iseng-iseng Berhadiah Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Cara Kerjanya

Selasa, 05 Desember 2023, 15:23 WIB | Bisnis | Nasional
Iseng-iseng Berhadiah Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Cara...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Star Birth (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Makin banyak bonus, tentu nominal yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis semakin banyak. Nah setelah mengumpulkan nominal yang cukup, sekarang waktunya kamu lakukan penarikan atau withdraw dengan beberapa tahapan di bawah ini. (DANA Kaget)

Tahapan Penarikan Aplikasi Penghasil Uang Star Birth

Setelah menyelesaikan beberapa misi pada aplikasi penghasil uang Star Birth, lihat lah ikon koin di bagian kiri atas. Tersedia beberapa nominal penarikan, mulai dari Rp1 sampai yang terbesar yaitu Rp100 ribuan.

"Star Birth adalah jenis aplikasi penghasil uang yang bakal jadi cuan hanya nominal receh saja, tapi gak masalah selama terbukti membayar. Mari langsung kita buktikan," ujar Wisnu Jadi Berkah dalam keterangannya.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

"Jadi silahkan kalian kalau mau download atau tidak karena aplikasi penghasil uang ini cuannya cukup receh, pokonya kalau mau main tarik sampai nominal Rp1.000 saja. Cuma angka itu yang terbukti membayar," jelasnya.

Nah, langsung saja lakukan penarikan sesuai jumlah nominal yang kamu hasilkan. Misalnya 262.634 koin setara dengan Rp525, kemudian klik salah satu angka tersebut dan konfirmasi penarikan dengan menginput nomor ponsel yang terhubung ke akun DANA. Lalu, klik 'klaim'.

Selanjutnya, tunggu saja nominal tersebut masuk ke rekeningmu. Jangan lupa cek riwayat transaksi pada aplikasi Star Birth dan akun DANA mu.

Berikutnya simak pembuktian pembayarannya sesuai live withdraw yang dilakukan Wisnu pada video Youtube Jadi Berkah.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Star Birth Terbukti Membayar?

Menurut Jadi Berkah, nominal Rp500 yang bisa ditariknya merupakan kumpulan dari hasil nonton iklan sebanyak 50 kali.

"Saya sarankan kalian kalau mau download aplikasi ini pikir-pikir dulu karena penjabaran di atas terkesan sia-sia," kata Wisnu lagi.

Wisnu sudah memastikan bahwa nominal Rp500 yang ditariknya pasti terbukti membayar, "tapi saya tidak merekomendasikannya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024