Iseng-iseng Berhadiah Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Cara Kerjanya

Selasa, 05 Desember 2023, 15:23 WIB | Bisnis | Nasional
Iseng-iseng Berhadiah Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Cara...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Star Birth (foto: Canva)

Apalagi waktu yang dihabiskan dari bermain game nya tidak sepadan, bayangkan untuk menarik Rp500 bisa didapatkan dengan menonton 50 iklan. Tapi realtime langsung masuk," jelasnya.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Star Birth memang terbukti membayar meski baru akses awal atau belum lama rilis, tapi hanya berlaku pada nominal kecil di bawah Rp1.000 saja.

"Saya percaya bahwa nominal Rp1.000 dan Rp5.000 juga terbukti membayar," tutup Wisnu dalam keterangannya.

Bahkan untuk mendapatkan Rp500 harus menonton 50 iklan, pastinya nominal Rp1.000 dan Rp5.000 bisa lebih banyak lagi iklan yang harus ditonton.

Jika kamu tidak keberatan untuk melakukan tugas tersebut, silahkan download dan mainkan aplikasi penghasil uang tersebut.

Namun apabila kamu merasa buang-buang waktu, maka tidak usah. Apalagi Youtuber Jadi Berkah juga tidak menyarankannya karena ada yang bisa menarik dan ada yang tidak, kan takutnya ketika kamu coba malah bagian gak bisa nya.

Itulah informasi terkait cara peroleh saldo DANA gratis menggunakan aplikasi penghasil uang Star Birth beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, berdasarkan rangkuman Valora News dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: