Iseng-iseng Berhadiah Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Cara Kerjanya

Selasa, 05 Desember 2023, 15:23 WIB | Bisnis | Nasional
Iseng-iseng Berhadiah Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Begini Cara...
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Star Birth (foto: Canva)

KALAU kamu punya sedikit waktu luang, mending main aplikasi penghasil uang Star Birth - Earn Rewards saja buat peroleh cuan.

Karena menurut Youtuber Jadi Berkah telah membuktikan pembayarannya, meskipun Star Birth masih di akses awal dan dalam tahap pengembangan.

Pembuktian pembayarannya dipublikasikan pada sebuah video yang berjudul, "Baru Lagi Penarikan Pertama Sukses Real Time | Game Penghasil Uang Terbaru 2023."

Apalagi cara kerjanya mudah, bahkan Wisnu Jadi Berkah cuma iseng bermain dan langsung dapatkan hadiah saldo DANA gratis setelah mengerjakan misi yang dihadirkan.

Baca juga: Awas Jangan Tertipu! Simak 3 Ciri Aplikasi Penghasil Uang Abal-abal Berikut

Pada artikel ini, Valora News akan membahas informasi terkait cara kerja aplikasi penghasil uang Star Birth beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya.

Cara Peroleh Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Star Birth

Sebelum mengetahui cara peroleh saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Star Birth, tentu kamu harus lakukan penginstalan dulu dari Playstore dan mulai mendaftarkan akun.

Caranya yaitu kaitkan saja Star Birth dengan akun Gmail atau Facebook milikmu sampai muncul tampilan beranda banyak bola, jadi kamu cuma perlu klik bola kecil berwarna biru di atas agar bola di bagian bawah bertambah.

Setelah memainkan game pada aplikasi tersebut, kamu akan disuruh untuk klaim kotak di bagian bawah. Intinya, misi nya yaitu memenangkan hadiah berupa saldo DANA gratis dengan melakukan petualangan sintesis.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis: Cuan Rp50 Ribu Sekali Tarik dari MyTelkomsel

Jadi, tampilan bola tadi menggambarkan penggabungan planet-planet dan kamu diminta untuk sekreatif mungkin dalam menyatukan berbagai elemen. Setiap tebusan penaklukkan dilakukan, kamu akan peroleh bonus tertentu.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN KPU SUMBAR AJAKAN MEMILIH