5 Aplikasi dan Website untuk Temukan Kerja Part Time 2023, Begini Cara Daftarnya!

Minggu, 01 Oktober 2023, 10:31 WIB | Bisnis | Nasional
5 Aplikasi dan Website untuk Temukan Kerja Part Time 2023, Begini Cara Daftarnya!
Ilustrasi Website dan Aplikasi Cari Kerja Part Time (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

APABILA kamu sedang mencari penghasilan tambahan, dapat mencoba profesi part time atau pekerja paruh waktu sebagai sambilan.

Pada artikel ini, terdapat 5 aplikasi dan website untuk membantumu dalam menemukan kerja part time hingga cara daftar serta menggunakannya.

Dulunya, situs tersebut hanya berupa website saja. Tapi karena sudah cukup populer, developer pun mengembangankannya dalam bentuk aplikasi.

Tentu, perubahan dari situs website menjadi aplikasi yang bisa didownload langsung dari ponsel akan sangat memudahkan pengguna. Apalagi, banyak penawaran yang dilakukan.

Baca juga: 4 Situs Freelancer yang Berikan Penghasilan 30 Ribu Dolar Per Bulan, Begini Cara Kerjanya

Tanpa berlama-lama, mari langsung simak 5 aplikasi dan website terbaik 2023 untuk membantumu menemukan kerja part time serta cara mendaftar hingga metode menggunakannya.

5 Aplikasi dan Website Part Time 2023

1. Jobstreet

Aplikasi sekaligus website onlin terbaik 2023 untuk menemukan Part Time adalah Jobstreet, dimana platform tersebut sudah ada sejak 1997 lalu yang didirikan oleh Malaysia.

Kepopulerannya di Indonesia, memuncak mulai 2013 dengan total ribuan pengguna. Terbaru pada 2023 menurut pendataan VOI, Jobstreet memiliki 67 juta kunjungan per bulan dengan 3.000 lowongan setiap harinya.

Apabila berniat mencari kerja part time di Jobstreet, kamu bisa download aplikasi atau pun kunjungi saja website nya. Kemudian lakukan pendaftaran dengan menautkan alamat email, konfirmasi dan isi pendataan pribadi.

Lengkapi profil sesuai pengalaman dan keahlian satu persatu, berikutnya beralih ke laman pencarian dan ketikkan kata kunci terkait posisi kerja part time apa yang ingin kamu lamar.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024