5 Aplikasi dan Website untuk Temukan Kerja Part Time 2023, Begini Cara Daftarnya!

Minggu, 01 Oktober 2023, 10:31 WIB | Bisnis | Nasional
5 Aplikasi dan Website untuk Temukan Kerja Part Time 2023, Begini Cara Daftarnya!
Ilustrasi Website dan Aplikasi Cari Kerja Part Time (foto: Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Selanjutnya ada opsi banyak garis miring di bawahnya berupa pilihan yang membantu menyaring jenis pekerjaan, klik saja bagian pada opsi 'part time' dan lihat lowongan kerja mana yang paling berpotensi kamu lamar.

2. Glints

Kedua, Glints ini cukup baru karena baru didirikan sejak 2013 oleh Oswald Yeo, Looi Qin En, dan Seah Ying Cong asal Singapura yang saat itu, mereka semua baru berusia 22 tahun.

Perusahaan tersebut resmi beroperasi mulai 2015 dan telah membuka cabang di beberapa negara seperti Indonesia, Vietnam, Hong Kong dan Taiwan dan memberdayakan lebih dari 5 juta talenta.

Meskipun pada 2022, Glints mengalami pemangkasan ratusan karyawan tapi perusahaan tersebut terus bertumbuh dalam membantu para pencari kerja bertemu online dengan penyedia kerjaan.

Cara mendaftar pada situs Glints, juga sama seperti Jobstreet yaitu dengan mengunjungi situs terkait lalu mengaitkan akun emai. Bisa juga dengan mendownload langsung aplikasinya di ponsel.

Metode menggunakannya juga sama yaitu dengan mencari posisi pekerjaan yang diinginkan, lalu filter dengan penyaring pekerjaan yaitu dengan klik opsi 'part time' hingga muncul jenis profesi impian.

3. Tech In Asia

Sama seperti Glints, Tech In Asia juga didirikan oleh orang Singapura yang bernama Willis Wee pada tahun 2010 lalu dan telah digunakan di berbagai negara di Asia hingga Amerika Serikat.

Misi utama Willis Wee adalah membantu dan mengembangkan ekosistem teknologi di Asia, misi nya membangun dan melayani semua penggiat start up hingga semua industri yang bekerja sama dengannya.

Meskipun visi misi awalnya adalah terkait teknologi, tapi tidak hanya pekerjaan jenis tersebut saja yang ada pada platform nya. Kamu masih dapat menemukan beberapa jenis part time, asal melakukan filter pencarian ya.

Halaman:

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024