Kabupaten Batubara Sabet Juara Umum Jambore Kader PKK, Ini Kata Nawal Lubis

Rabu, 23 Agustus 2023, 22:00 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatra Utara
Kabupaten Batubara Sabet Juara Umum Jambore Kader PKK, Ini Kata Nawal Lubis
Ketua TP-PKK Sumatera Utara, Nawal Lubis dan jajaran, foto bersama dengan pemenang Lomba Dasawisma tahun 2023 pada Pengumuman dan Penyerahan Hadiah Lomba, Selasa (22/8/2023) malam di Medan. (humas)

Serta pembentukan karakter keluarga melalui penghayatan, pengamalan Pancasila, kegotong royongan serta kesetaraan dan keadilan gender.

Diketahui dalam perlombaan yang dipertandingkan pada Jambore Dasawisma 2023 tersebut, Kabupaten Batubara meraih Juara Umum karena berhasil menyabet beberapa juara dalam perlombaan yang dipertandingkan.

Pada perlombaan penyuluhan stunting Kabupaten Labuhanbatu berhasil sebagai juara pertama, disusul Kota Padasidimpuan dan Kabupaten Deliserdang. Harapan satu pada pertandingan ini adalah Kabupaten Labura, disusul Kota Medan dan Sergai.

Baca juga: Parboha Sematkan Gelar Adat ke Gubernur dan Ketua TP-PKK Sumut, Edy Rahmayadi: Ini Sebuah Kebanggaan

Lomba presentasi jatuh pada Kota Tanjungbalai sebagai juara pertama, Labusel Juara kedua dan Kota Medan juara ketiga. Untuk juara harapan pertama dipegang oleh Kabupaten Madina, disusul Labura dan Deliserdang.

Untuk lomba promosi produk, Kabupaten Batubara sebagai juara pertama, disusul Kota Tanjungbalai juara kedua dan Kota Gunungsitoli juara ketiga. Harapan satu diraih Kabupaten Sergai disusul Kabupaten Tapsel dan Kabupaten Deliserdang.

Lomba Penyuluhan kembali Kabupaten Batubara merebut juara pertama yang kemudian disusul Kabupeten Sergai dan Kota Gunung Sitoli. Untuk harapan pertama diraih Kabupaten Labusel dan disusul Kota Tanjung Balai dan Kabupeten Deliserdang.

Lomba baca puisi, Kabupaten Sergai berhasil menyabet juara pertama disusul Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Palas. Untuk harapan pertama Kota Medan berhasil meraih lomba ini yang disusul Kabupeten Labuhanbatu dan Deliserdang.

Terakhir pada perlombaan parade medley, kembali Kabupaten Batubara meraih juara pertama yang disusul Kabupaten Labuhanbatu dan Kota Tanjungbalai. Harapan satu diraih Kabupaten Labusel disusul Kabupaten Palas dan Paluta. (*)

Halaman:
1 2
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: