3 Peluang Usaha di Desa! Bisnis Ini Modalnya Rp30 Ribu, Untung Rp4 Juta Sehari

Kamis, 10 Agustus 2023, 14:21 WIB | Bisnis | Nasional
3 Peluang Usaha di Desa! Bisnis Ini Modalnya Rp30 Ribu, Untung Rp4 Juta Sehari
Ilustrasi ide usaha di desa modal Rp30 ribu, sehari untung Rp4 juta. (Foto: Pinterest/Canva)

Melihat peluang usahanya yang terus prospektif, ia memberanikan diri untuk meminjam modal usaha sebesar Rp30 juta.

Adanya tambahan modal tersebut, ia gunakan untuk pengembangan usahanya. Selain itu harga kerupuk jualannya juga bervariasi.

Mulai dari Rp1.000 sampai Rp40.000 perbungkus, tergantung kebutuhan pelanggan. Sekarang dalam sehari ia mampu memproduksi hingga 10.000 bungkus kerupuk kulit dan kerupuk balado.

Nah berkat keuletan dan kegigihannya, sekarang ia mampu meraih omzet mencapai Rp200 juta per bulan. Bahkan bisa bertambah lagi ketika permintaan yang ramai.

Luar biasa bukan hanya dengan modal Rp50 ribu saja, diiringi dengan keuletan dan konsisten yang tinggi, modal itu pun berkembang dan membuahkan hasil ratusan juta sebulannya.

Semua itu juga bisa kamu raih, bahkan bisa lebih. Jika kamu mmapu tekun, ulet, konsisten, dan komitmen membuka sebuah usaha yang memang ikhlas kamu jalankan.

Itulah beberapa ide bisnis modal kecil di daerah pedesaan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memulainya. (*)

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait ide bisnis dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3 4

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: