3 Peluang Usaha di Desa! Bisnis Ini Modalnya Rp30 Ribu, Untung Rp4 Juta Sehari

Kamis, 10 Agustus 2023, 14:21 WIB | Bisnis | Nasional
3 Peluang Usaha di Desa! Bisnis Ini Modalnya Rp30 Ribu, Untung Rp4 Juta Sehari
Ilustrasi ide usaha di desa modal Rp30 ribu, sehari untung Rp4 juta. (Foto: Pinterest/Canva)

BOMBASTIS!Cukup dengan modal Rp30 ribu saja menjalankan ide bisnis kuliner ini bisa mendatangkan keuntungan jutaan seharinya terutama di daerah pedesaan.

Usaha kuliner yang memiliki prospek bagus untuk dikembangkan di desa. Tapi jangan salah ternyata banyak hal yang bisa dilakukan di desa, termasuk membangun usaha dibidang kuliner.

Walaupun tinggal di daerah perkampungan, masih banyak peluang usaha yang bisa kamu lakukan. Jika kamu berpikiran seperti itu, maka kamu adalah orang yang tidak pernah update dengan ilmu sekitar.

Sebab untuk peluang usaha, jika kamu bisa melihat dengan jelas di daerah pedesaanlah yang paling banyak ditemukan. baik itu bidang pertanian, perdagangan, perkebunan, bahkan usaha milenial pun banyak yang bisa kamu coba.

Baca juga: Mau Omzet Jutaan Rupiah Sebulan? Cobain 8 Ide Usaha Gorengan Kekinian Ini

Untuk itu pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai. Paling penting jangan pernah memiliki mindset menjalankan sebuah bisnis itu susah, kompetitor makin banyak, bahan baku melonjak tinggi harganya, dan daya beli customer menurun.

Semua itu hanyalah alasan klasik bagi orang yang tidak mau sukses dan berkembang. Pada akhirnya membuat kamu menyerah pada keadaan.

Berikut beberapa ide usaha dengan modal minim untuk kamu coba di daerah pedesaan, yang dihimpun ValoraNews.com dari channel Youtube Bisnis Bagus.

3 Ide Bisnis di Desa Modal Kecil

1. Usaha Seblak

Nah usaha seblak ini sangatlah menarik, karena usaha satu ini bisa mendatangkan untung Rp4 juta per harinya.

Baca juga: Buka Usaha Receh, Tapi Cuan Rp1 Juta Sehari! Berikut Kisah Mantan TKI Korea

Seperti yang kamu ketahui seblak merupakan salah satu makanan khas Jawa Barat yang lagi booming beberapa tahun terakhir.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: