Kumpulkan Daun Dapat Rp5 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Khusus Android Ini, Terbukti?

Rabu, 09 Agustus 2023, 12:35 WIB | Bisnis | Nasional
Kumpulkan Daun Dapat Rp5 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Khusus Android Ini, Terbukti?
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Jungle Box (foto: Playstore/Canva)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Tunggu 1-24 jam untuk memastikan proses pencairan selesai, pastikan nominal pencairan sama dengan jumlah kredit yang masuk dan lihat bukti transaksi sebagai pembuktian pembayaran.

Apakah Aplikasi Jungle Box Terbukti Membayar?

Menurut Youtuber Naufal354 bahwa aplikasi Jungle Box memang telah terbukti membayar karena ia sudah berulang kali lakukan penarikan dengan total pendapatan sebesar Rp5.675.100.

Pembuktian tersebut juga telah diulas oleh berbagai artikel online seperti Medan Tribunnews, Kupas Online, Klikkoran, Ogahribet hingga Ulahkita.

Aplikasi Jungle Box telah didownload oleh lebih dari 500.00 orang dan mendapatkan rating peringkat bintang 4,7 dari ribuan pengguna. Berikut beberapa di antaranya:

"apk ini sangat recomended buat kalian yg belum dapat kerja," tulis Muhamad Khuby di Playstore.

"Proses penarikan nya terlalu lama sedangkan di estimasi nya 7 hari kerja ternyata lebih dari 7 hari dan baru masuk sekarang $1 itupun ada potongan jadi cuma Nerima $0,66," timpal Bang Aab.

2 ulasan tersebut sudah mewakili beberapa komentar pengguna lain terkait aplikasi penghasil uang Jungle Box yang telah terbukti membayar, tapi ada ketentuan pembayaran biaya admin yang dipotong dari saldo Withdraw. (*)

Disclaimer:Artikel ini hanya sebatas informasi. ValoraNews.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Jika kamu ingin mendapatkan informasi terkait aplikasi penghasil uang dan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram Ini.

Halaman:
1 2 3
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: