38 KK di Kelurahan Binuang Kampung Dalam Terima Bantuan RTLH dari Suwirpen Suib

Sabtu, 29 Juli 2023, 21:51 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
38 KK di Kelurahan Binuang Kampung Dalam Terima Bantuan RTLH dari Suwirpen Suib
Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib bersama 38 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh yang menerima program RTLH, Sabtu. (humas)

PADANG (29/7/2023) - Wakil Ketua DPRD Sumbar, Suwirpen Suib serahkan bantuan berupa bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi 38 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh.

Bantuan RTLH ini, terang Suwirpen, merupakan wujud kepeduliannya pada warga masyarakat kurang mampu yang memiliki rumah tidak layak huni.

"Alhamdulillah, kita baru saja serahkan bantuan RTLH di Kelurahan Binuang Kampung Dalam sebanyak 38 KK. Mudah-mudahan, kedepan sasarannya meluas ke daerah lain," harap Suwirpen saat penyerahan, Sabtu.

Dikatakan Suwirpen, bantuan yang diberikan ini, merupakan salah satu program dan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang secara ekonomi masuk kategori kurang mampu.

Baca juga: Sosper No 9 Tahun 2018 di Solok, Suwirpen: Napza Sudah Merambah Generasi Muda di Pedesaan

"Dalam program ini, kami belum bisa mewadahi semua. Kedepannya, kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu kesejahteraan masyarakat lebih banyak lagi," ujar Politisi Partai Demokrat itu.

Salah seorang warga penerima bantuan, berterima kasih atas program bedah rumah dari Suwirpen.

Saat ini, katanya, dia dan anggota keluarganya sudah merasa nyaman tinggal di rumah. Tidak bingung bila terjadi hujan, karena sebelumnya banyak bagian rumahnya yang bocor. (*)

Baca juga: Safari Ramadhan ke Cupak Solok, Suwirpen: Awasi Generasi Muda dari Pengaruh Narkotika

Penulis: Devan Alvaro
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: