Wali Nagari Gadut Antarkan Bantuan Makanan dari Warganya untuk Korban Banjir Lahar Dingin

Kamis, 16 Mei 2024, 12:15 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
Wali Nagari Gadut Antarkan Bantuan Makanan dari Warganya untuk Korban Banjir Lahar Dingin
Wali Nagari Gadut, Edison didampingi wali jorong dan sejumlah bundo kanduang, serahkan bantuan makanan bagi korban banjir lahar dingin yang diterima Sekretaris BPBD Agam, Endri Sasman di Posko Utama, Rabu. (humas)

AGAM (15/5/2024) -- Wali Nagari Gadut, Edison serahkan bantuan bagi korban banjir lahar dingin. Bantuan diserahkan pada Sekretaris BPBD Agam, Endri Sasman di Posko Utama penanggulangan Bencana SDN 08 Simpang Bukik, Rabu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian warga Gadut kepada Saudara-saudara kita yang sedang ditimpa musibah. Semoga, bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu meringankan beban," harap Edison usai menyerahkan bantuan.

Terlihat, mie instan, air minum kemasan, alat kebersihan dan lainnya diserahkan Edison bersama wali jorong serta bundo kanduang.

Bantuan ini, terangnya, merupakan ungkapan bentuk duka cita yang mendalam warga Nagari Gadut terhadap Bencana yang menimpa warga Kecamatan Sungai Pua, Canduang dan IV Koto, Sabtu (11/5/2024) lalu.

Sementara, Endri Sasman mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Gadut. Dia menyebutm bantuan ini akan segera disalurkan pada pihak yang membutuhkan.

"Semoga, nagari-nagari lain juga mengikuti langkah ini sebagai bentuk solidaritas dari semua komponen yang ada di kabupaten Agam. Barek sapikua ringan sajinjiang," kata Endri. (*)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: