Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

Sabtu, 27 Mei 2023, 19:43 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024
Anggota Fraksi PKS DPR RI Dapil Sumbar II, Hj Nevi Zuairina berdialog dengan praktisi pers Sumatera Barat di salah satu restoran di Padang, Jumat malam. Di kesempatan itu, Nevi Zuairina mendeklarasikan diri akan maju kembali di Pemilu 2024 dengan nomor ur

Jumat, 26 Mei 2023 malam, di sebuah rumah makan terkenal di Padang, Bu Hj Nevi (sapaan pers ke Hj Nevi Zuairina,-red) di depan wartawan mengatakan, tidak mudah menjembatani aspirasi rakyat dengan stake holder di pemerintahan pusat.

"Semuanya butuh trik, nyinyir dan tentunya sedikir nge-gasss," ungkap Hj Nevi.

Kini, kata Hj Nevi, hampir empat tahun berjalan (Oktober 2023,red), bertepatan tahapan pemilu 2024 sudah masuk tahapan pendaftaran Bakal Caleg ke KPU. Dari data, Allhamdulillah Hj Nevi Zuairina masuk Bacaleg DPR RI dipercaya PKS nomor urut 1.

Baca juga: Nevi Zuairina Serahkan TJSL Semen Padang di 5 Titik

"PKS menilai kinerja dan keseriusan Aleg (anggota legislatif) dan faktor perempuan, termasuk mengurus aspirasi rakyat. kalau tidak begitu, skor bisa rendah, konsekuensinya nomor urut bisa digeser ke nomor bawah. Allhamdulillah ibu masih diberi kepercayaan oleh partai," ujar Hj Nevi.

Apa yang dicari lagi bu Hj Nevi Zuairina?

Cukuplah bu?

Gak capek bolak balik ketemu konstituen dan kader PKS? apalagi Dapil Sumbar II terkebal luas dan masih banyak infrastukturnya tidak bagus-bagus amat.

Itu lah rentetan pertanyaan yang disampaikan banyak pihak, ke istri gubernur Sumbar 2 periode (2010-2020), Prof Irwan Prayitno itu.

Jawaban soal di atas itu, Hj Nevi Zuairina sangat piawai.

"Ibu sebut selain kepercayaan partai, juga karena ada banyak PR aspirasi dan janji ke konstituen belum tuntas ibu perjuangkan alias belum ada realisasi."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: