Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024

Sabtu, 27 Mei 2023, 19:43 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Dialog dengan Praktisi Pers, Hj Nevi Zuairina Deklarasikan Kembali Maju di Pemilu 2024
Anggota Fraksi PKS DPR RI Dapil Sumbar II, Hj Nevi Zuairina berdialog dengan praktisi pers Sumatera Barat di salah satu restoran di Padang, Jumat malam. Di kesempatan itu, Nevi Zuairina mendeklarasikan diri akan maju kembali di Pemilu 2024 dengan nomor ur

"Inilah yang memicu ibu untuk maju, karena aspirasi rakyat disampaikan saya perjuangkan di DPR RI, mungkin karena keterbatasan anggaran negara, ada yang belum. direalisasikan, ini janji dan janji adalah utang bagi ibu untuk menuntaskannya," ujar Hj Nevi.

Bahkan, Hj Nevi Zuarina menegaskan pembangunan terbaik itu adalah dari bawah, dari aspirasi rakyat di daerah, tidak top down.

"Saya hanyak membawa aspirasi nagari atau desa, karena usulan mereka di Musrenbang sering tercecer. Padahak aspirasi itu riil. dibutuhkan rakyat. Kini saya kolaborasi dengan wali nagari atau kepala desa, untuk mengawal program pembangunan di semua tingkatan Musrenbang," ujar Hj Nevi Zuairina.

Capek dan lelah, tegas Hj Nevi Zuairina, itu merupakan persepsi yang salah besar.

"Justru legislator perempuan itu, khusus Hj Nevi Zuarina berbaur dengan konstituen dan mendengarkan aspirasinya adalah energi positif, darah ini seperti mengalir jika sudah kembali dari Dapil," ujarnya.

Hj Nevi Zuairina pada sharing bersama pers di Padang mengatakan, atas nama pribadi dan PKS, dia mohon izin dan doa serta dukungan seluruh kader, simpatisan dan konstituen.

"Insya Allah saya maju lagi di Pemilu 2024," ujar Hj Nevi Zuairina.

Selain itu, kepada sahabat media di Sumbar, terima kasih atas dukungan pemberitaannya selama ini.

"Terus terang, hebat seorang politisi dengan konstituenya, tanpa diback up wartawan, sepertinya si politisi tengah berjalan di jalan gelap tanpa cahaya yang menerangi ke banyak orang."

"Seperti kata Buya Hamka ke Bung Karno, politisi hebat itu harus bersahabat dengan penulis hebat, seperti wartawan, terima kasih pers," ujar Hj Nevi. (vri)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: