Argentina vs Kroasia, Pertarungan Terakhir Dua Pemilik Ballon d'Or

Selasa, 13 Desember 2022, 22:03 WIB | Olahraga | Internasional
Argentina vs Kroasia, Pertarungan Terakhir Dua Pemilik Ballon d'Or
Ilustrasi.

Legenda Barcelona Messi ini juga mencetak penalti melawan Arab Saudi, mencetak gol dan membantu gol melawan Meksiko dan menyelamatkan penalti melawan Polandia di babak penyisihan grup.

Dia mencetak gol pembuka melawan Australia di babak 16 besar dan membantu gol pembuka melawan Belanda di perempat final, sebelum mencetak gol dari titik putih di menit ke-73 - dan sekali lagi di adu penalti.

Berbicara di BBC One, Martin Keown berkata: "Lionel Messi terus berproduksi. Itu adalah penalti yang sangat berkualitas. Dia dalam performa terbaiknya. Keyakinan dan keyakinannya mengalir melalui rekan-rekannya."

Baca juga: Maroko v Portugal; Semua Hal yang Patut Anda Ketahui Berikut Link Streaming Gratis

Menyusul kemenangan Argentina atas Australia, sesama mantan bek Inggris Rio Ferdinand berkata: "Penampilan individu terbaik dari seorang pemain di Piala Dunia ini. Itu hampir seperti dewa. Saya belum pernah melihat yang seperti ini."

Dan mantan rekan setimnya di Argentina Pablo Zabaleta berkata: "Saya pikir Messi tahu bahwa ini adalah Piala Dunia terakhirnya dan Anda benar-benar dapat melihat bahwa dia menikmatinya."

Mantan gelandang Tottenham Hotspur Modric menarik perhatian Micah Richards di perempat final Kroasia melawan Brasil.

"Kami pikir itu akan menjadi Piala Dunia terakhirnya," kata mantan bek Inggris itu di BBC One.

"Beberapa operan yang dia buat, mengontrol tempo - dia mendikte kecepatannya dan Brasil tidak tahu harus berbuat apa."

Modric diganti sebelum adu penalti dalam kemenangan adu penalti babak 16 besar Kroasia atas Jepang - tetapi bertahan melawan Brasil.

"Sekali lagi, Luka memimpin selama 120 menit dan menjadi pemimpin tim," kata bos Kroasia Zlatko Dalic. "Sulit dipercaya bagaimana dia bermain untuk usianya, dan dia tidak lelah."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: