Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Rabu, 01 Mei 2024, 19:25 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN
Ketua PAN Pasbar, Hamsuardi dan rombongan, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Partai Demokrat, Rabu. Rombongan PAN diterima Plt Ketua Partai Demokrat Pasbar, Eni Kamal dan jajaran. (robbi irwan)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PASAMAN BARAT (1/5/2024) -- Ketua PAN Pasaman Barat, Hamsuardi daftar sebagai bakal calon bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 ke Partai Demokrat.

"Terima kasih pada Partai Demokrat Pasaman Barat, yang telah menerima saya sebagai bakal Calon Bupati 2025-2030," ungkap Hamsuardi usai pendaftaran, Rabu.

Kedatangan Hamsuardi dan rombongan, diterima Plt Ketua Partai Demokrat Pasbar, Eni Kamal didampingi Fetris (Bendahara) dan Yondrizal (Ketua Panitia Pendaftaran).

Dalam sambutannya, Eni Kamal menyampaikan, Partai Demokrat terbuka bagi kader maupun non kader yang berminat untuk maju sebagai kepala daerah di Pilkada serentak 2024.

Baca juga: Hari Pertama Kerja, Pjs Bupati Kumpulkan ASN di GOR Rang Agam

Modal Koalisi

Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, dengan penyerahan berkas pencalonan dirinya ke Partai Demokrat, akan jadi modal untuk membangun koalisi antara PAN dan Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada 2024.

Sebelumnya, Hamsuardi juga telah melakukan hal serupa ke PKB dan partai yang dipimpinnya, PAN Pasbar.

Setelah Partai Demokrat, Hamsuardi yang petahana bupati Pasbar, merencanakan juga untuk menyerahkan formulir persyaratan ke PPP.

Baca juga: Ini Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Pilkada Serentak 2024

Ketua Tim Pilkada PAN Pasbar, HD Dianovri Harpama mengucapkan terimakasih pada keluarga besar Partai Demokrat yang telah menerima Hamsuardi sebagai calon bupati.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024