Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Rabu, 01 Mei 2024, 19:25 WIB | Kabar Daerah | Kab. Pasaman Barat
Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN
Ketua PAN Pasbar, Hamsuardi dan rombongan, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Partai Demokrat, Rabu. Rombongan PAN diterima Plt Ketua Partai Demokrat Pasbar, Eni Kamal dan jajaran. (robbi irwan)

PASAMAN BARAT (1/5/2024) -- Ketua PAN Pasaman Barat, Hamsuardi daftar sebagai bakal calon bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 ke Partai Demokrat.

"Terima kasih pada Partai Demokrat Pasaman Barat, yang telah menerima saya sebagai bakal Calon Bupati 2025-2030," ungkap Hamsuardi usai pendaftaran, Rabu.

Kedatangan Hamsuardi dan rombongan, diterima Plt Ketua Partai Demokrat Pasbar, Eni Kamal didampingi Fetris (Bendahara) dan Yondrizal (Ketua Panitia Pendaftaran).

Dalam sambutannya, Eni Kamal menyampaikan, Partai Demokrat terbuka bagi kader maupun non kader yang berminat untuk maju sebagai kepala daerah di Pilkada serentak 2024.

Baca juga: Bawaslu Padang Ungkap Kerumitan dalam Pengawasan Coklit Pilkada Serentak 2024

Modal Koalisi

Hamsuardi dalam sambutannya mengatakan, dengan penyerahan berkas pencalonan dirinya ke Partai Demokrat, akan jadi modal untuk membangun koalisi antara PAN dan Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada 2024.

Sebelumnya, Hamsuardi juga telah melakukan hal serupa ke PKB dan partai yang dipimpinnya, PAN Pasbar.

Setelah Partai Demokrat, Hamsuardi yang petahana bupati Pasbar, merencanakan juga untuk menyerahkan formulir persyaratan ke PPP.

Baca juga: Pj Wako Padang Ingatkan Camat dan Lurah; KPU dan Bawaslu Kecewa, Siap-siap Saya Kecewakan

Ketua Tim Pilkada PAN Pasbar, HD Dianovri Harpama mengucapkan terimakasih pada keluarga besar Partai Demokrat yang telah menerima Hamsuardi sebagai calon bupati.

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: