Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke Partai Demokrat

Rabu, 01 Mei 2024, 21:55 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke...
Sekretaris Partai Gerindra Bukittinggi, Reki Afrino, mengambil formulir bakal calon wali kota di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 ke Partai Demokrat, Rabu. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (1/5/2024) - Ketua Partai Gerindra Bukittinggi, Erman Safar utus Reki Afrino (sekretaris), mengambil formulir bakal calon wali kota di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024 ke Partai Demokrat, Rabu.

"Benar, saya mewakili H Erman Safar untuk bersilahturahmi dan mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah kota Bukittinggi ke Partai Demokrat. Juga ke beberapa partai politik lainnya, PKB, PAN dan Nasdem," ungkap Reki melalui sambungan telepon.

Dikatakan Reki, pengambilan formulir untuk Erman Safar di keempat partai politik tersebut, dilakukan sepanjang Rabu (1/5/2024). Proses ini, Reki didampingi Tenaga Ahli Fraksi Gerindra DPRD Bukittinggi.

"Partai Gerindra Bukittinggi juga berencana membuka pendaftaran Bacalon kepala daerah untuk Pilkada Bukittinggi, setelah mendapat arahan dari pengurus provinsi dan pusat," papar Reki.

Baca juga: Calon Wako Bukittingi Nomor 3 Hadirkan Acara Makan Besar Bersama Chef Ade, Ini Respon Warga

Reki mengutarakan, pengambilan formulir u ntuk Erman Safar di 4 partai tersebut, disambut dengan baik oleh pengurus partai yang dikunjungi.

Bahkan, kata Reki, ketika kedatangannya di kantor Partai Demokrat Bukittinggi, terungkap harapan agar saat pengembalian formulir nanti, H Erman Safar ikut hadir langsung.

Reki Afrino menyebutkan, saat pengambilan formulir di Partai Demokrat diterima langsung oleh sekretaris, bendahara dan Ketua Bakomstra Partai Demokrat Bukittinggi.

Ketika pengambilan formulir di PKB, diterima Dewan Syuro dan Pengurus PKB Bukittinggi yaitu Amrizal yang merupakan anggota dewan terpilih PKB pada Pileg 2024.

Baca juga: Ini Pesan Erman Safar ke Pjs Wako Bukittinggi

"Pengambilan formulir ke PAN, kami diterima Sekretaris, Suhatril dan Sekretaris Tim Pilkada DPD PAN Bukittinggi."

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024