Maroko v Portugal; Semua Hal yang Patut Anda Ketahui Berikut Link Streaming Gratis

Sabtu, 10 Desember 2022, 17:54 WIB | Olahraga | Internasional
Maroko v Portugal; Semua Hal yang Patut Anda Ketahui Berikut Link Streaming Gratis
Ilustrasi.

DUBAI (10/12/2022) - Tim Underdog Maroko, lakukan pencapaian luar biasa hingga sampai ke babak perempat final Piala Dunia 2022 ini. Perjalanannya mentereng, memuncaki grup di tahap fase grup, kemudian mengalahkan Spanyol melalui adu penalti di Babak 16 besar hingga akhirnya mencapai perempat final untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Lawannya, Portugal, tak kalah mentereng. Juga memuncaki grup sebelum melewati Swiss 6-1 di Babak 16 besar dalam laga yang akan membuat lawan manapun berkeringat. Semua mata akan tertuju pada Cristiano Ronaldo, yang bermain dari bangku cadangan melawan Swiss, sementara penggantinya Gonalo Ramos mencetak hat-trick.

Malam nanti, mereka akan berusaha mempertahankan keberuntungan masing-masing di Stadion Al Thumama dengan kickoff pukul 22.00 WIB.

Jalan Maroko ke delapan besar

Maroko adalah satu-satunya tim Afrika yang tersisa di Piala Dunia 2022 Qatar, setelah memuncaki grup bersama Kroasia, Belgia, dan Kanada. Mereka hanya kebobolan satu gol dalam empat pertandingan mereka sejauh ini, gol bunuh diri dari defleksi.

Baca juga: Kualitas HD, beIN Free-to-air dan YouTube beIN SPORTS Gratiskan Final Piala Dunia Malam Ini

Di Babak 16 Besar, Maroko berjuang keras untuk mengakhiri pertandingan mereka melawan Spanyol dengan hasil imbang tanpa gol, dengan tampilan ketahanan pertahanan yang brilian. Spanyol memiliki 76% penguasaan bola dan 13 percobaan gol berbanding enam percobaan gol Maroko, tetapi pelatih kepala Maroko Walid Reragui tetap pada rencananya.

Adalah Achraf Hakimi kelahiran Spanyol yang membawa Maroko meraih kemenangan dalam adu penalti 3-0, sementara penjaga gawang Yassine Bounou menyelamatkan dua gol.

Penampilan terakhir Atlas Lions di Babak 16 Besar adalah pada tahun 1986. Mereka adalah tim Afrika keempat yang mencapai delapan besar dan yang pertama dalam 12 tahun. Jika mereka dapat mempertahankan sihir pertahanan mereka, mereka dapat menekan Portugal dan memanfaatkan peluang mereka melalui serangan balik.

Tim Maroko ini memiliki peluang untuk lolos ke babak berikutnya, tetapi mereka harus tetap disiplin di belakang dan tetap berpegang pada rencana permainan yang telah berjalan dengan sangat baik untuk mereka sejauh ini.

Baca juga: Ini Link Live Streaming Prancis vs Maroko Dinihari Nanti

Berita tim Maroko

Maroko mendapat pukulan telak saat bek Nayef Aguerd mengalami cedera hamstring. Masih belum jelas apakah dia akan fit sepenuhnya untuk bermain melawan Portugal pada hari Sabtu.

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: