Tomohon International Flower Festival, 65 Ribu Kunjungan Wisatawan dan 1 Juta Viewers jadi Target

Selasa, 09 Agustus 2022, 18:05 WIB | Wisata | Nasional
Tomohon International Flower Festival, 65 Ribu Kunjungan Wisatawan dan 1 Juta Viewers...
Salah satu hiasan bunga yang ditampilkan dalam ajang TIFF 2022, Senin.

Untuk itu, Wenny mengajak semua pihak tak hanya di Kota Tomohon tetapi di Sulawesi Utara bisa untuk menyukseskan TIFF 2022.

"Saya mengajak kita semua untuk mendoakan dan mensukseskan Tomohon International Flower Festival yang merupakan titik balik kita menggiatkan kembali pariwisata di Tomohon usai pandemi," kata Wenny.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Walikota Tomohon Carol Senduk, Perwakilan Kementrian Pariwisata serta Walikota/Bupati kepala Daerah se-Sulawesi Utara turut hadir dalam pagelaran TIFF 2022 yang panggung utamanya dipusatkan di pelataran Tugu Alva Omega Kota Tomohon.

Adapun parade TIFF 2022 sendiri secara resmi dibuka dengan carnaval dan parade bunga dan berlangsung sukses meriah dan berjubel penonton.

Sesuai agenda, TIFF 2022 tidak hanya parade melainkan terdapat juga berbagai macam agenda seperti pagelaran Senidan Budaya dengan melibatkan siswa, festival kuliner, pameran UMKM, musik performance dan juga panggung hiburan yang menghadirkan artis berdarah kawanua, Once Mekel dan artis artis pendukung lain. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: