Mahyeldi Hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Aur Duri Indah

Minggu, 07 Juli 2019, 17:59 WIB | News | Kota Padang
Mahyeldi Hadiri Halal Bihalal Ikatan Keluarga Aur Duri Indah
Wako Padang, Mahyeldi berdialog ringan dengan Herman Nawas, saat Halal Bihalal 1440 H/2019 yang digelar Ikatan Keluarga Aur Duri Indah (Ikadi), di halaman Masjid Baitul Hadi, Aur Duri Indah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Ahad (7/7/

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi menghadiri acara Halal Bihalal 1440 H/2019 yang digelar Ikatan Keluarga Aur Duri Indah (Ikadi), di halaman Masjid Baitul Hadi, Aur Duri Indah, Kelurahan Parak Gadang Timur, Kecamatan Padang Timur, Ahad (7/7/2019).

Diketahui, kegiatan ini rutin dilakukan tiap tahunnya setelah lebaran Idul Fitri. Kali ini merupakan yang ke-37 kalinya. Sebagaimana tema yang diangkat kali ini yaitu "Merajut Ukuwah Menggapai Bahagia".

Di kesempatan itu, Mahyeldi menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada warga Aur Duri Indah yang sangat kompak dan selalu bahu-membahu dalam hal kebaikan dan kemajuan.

"Salah satunya dilihatkan melalui kegiatan Halal Bihalal ini," ungkapnya.

Baca juga: Bencana Lahar Dingin Sumbar, BSI Bantu Rp200 Juta, Apical Grup Distribusikan 6 Ton Minyak Goreng

Menurut Mahyeldi, hal ini patut ditiru semua warga masyarakat Kota Padang, karena dengan kebersamaan dan kekompakan itulah semua hal positif dapat dilakukan.

"Semoga hal ini dapat senantiasa dipertahankan dan menjadi contoh bagi warga kita yang lain," kata Mahyeldi sembari mencicipi hidangan yang disediakan.

Dikesempatan itu, Mahyeldi tampak disambut antusias warga setempat. Terlihat di antaranya H Herman Nawas selaku tokoh masyarakat Aur Duri Indah serta lainnya.

Herman Nawas menyebutkan, terkait kekompakan warga Aur Duri Indah ini memang tidak terlepas dari komunikasi yang dibangun warga sejak dulunya. Dengan adanya rasa kekompakan itulah organisasi ini bisa berjalan dengan menjalankan program-program sosial kemasyarakatan, keagamaan dan lain sebagainya.

Baca juga: Direksi, Komisaris dan Karyawan Bank Nagari Himpun Bantuan Senilai Rp251 Juta

"Sebagaimana Ikatan Keluarga Aur Duri Indah Padang merupakan organisasi yang mewadahi Masjid Baitul Hadi, remaja masjid, MDA, majelis taklim dan Ikatan Pemuda Aur Duri Indah Padang."

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: