Jalan Pasar Koto Baru Perlu Diperlebar

Minggu, 11 Juni 2017, 17:00 WIB | Wisata | Kab. Dharmasraya
Jalan Pasar Koto Baru Perlu Diperlebar
Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit didampingi St Riska Tuanku Kerajaan (Bupati Dharmasraya) dan rombongan lainnya, Jumat (9/6/2017) meninjau kondisi Pasar Koto Baru yang butuh pelebaran jalan. (humas)

VALORAnews - Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit, meninjau Pasar Koto Baru, Kabupaten Dhamaraya bersama Sutan Riska (bupati), Jumat (9/6/2017). Kunjungan ini diikuti rombongan Tim Safari Ramadhan provinsi Sumateran Barat serta tim pendamping dari Pemkab Dhamasraya.

Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan, Pasar Koto Baru ini merupakan pasar tumpuan kedua di Dhamasraya. Karena itu, pasar ini perlu dikembangan agar lebih baik lagi, selain akan berdampak pertumbuhan ekonomi di Dhamasraya.

"Harapan bupati dalam dialog kami, meminta pelebaran jalan karena jalan utama pasar ini sudah terlalu padat. Masih ada peluang pelebaran jalan antara 1,5 sampai 2 meter," terangnya.

"Karena jalan ini merupakan jalan lintas kabupaten dan merupakan kewenangan provinsi, nanti kita akan bicarakan dengan dinas terkait tentunya," tambah Nasrul Abit.

Baca juga: Galodo Sumbar, Jusuf Kalla: Jika Kurang, Tambahan Relawan PMI Siap Siaga

Dikatakan, masyarakat Dhamasraya amat baik, respon dan simpatik menerima kedatangan kunjungan tamu. "Hal ini sungguh menyenangkan dan membanggakan kita," ucapnya. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: