Kepala Sekolah MA Kauman jadi Terbaik Nasional

Jumat, 14 Oktober 2016, 08:41 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Kepala Sekolah MA Kauman jadi Terbaik Nasional
Kepala Sekolah Madrasah Aliah Kulyatul Mubalighin Muhammadyah (MAKMM) Kauman, Padangpanjang, Derliana menerima piala dan hadiah lainnya dari panitia lomba Kepala MA Negeri dan Swasta Berprestasi se-Indonesia, Kamis (13/10/2016) di Jakarta. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Sekolah Madrasah Aliah Kulyatul Mubalighin Muhammadyah (MAKMM) Kauman, Padangpanjang, Derliana terpilih sebagai juara 1 (terbaik) nasional, dalam Lomba Kepala MA Negeri dan Swasta Berprestasi se-Indonesia.

Walikota Hendri Arnis, melalui Kabag Humas Setdako Padangpanjang Ampera Salim, Jumat (14/10/2016) pagi, mengucapkan terimakasih dan salam sukses untuk Derliana. Dia mengatakan, prestasi Derliana yang kini jadi juara nasional telah membuat bangga Padangpanjang.

"Terimakasih. Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi brilian dari Derliana yang telah mengharumkan nama Padangpanjang di tingkat nasional. Saya bangga pada Buk Derliana. Beliau bisa jadi yang terbaik dan jadi contoh bagi yang lain di Padangpanjang untuk berprestasi tingkat nasional," kata Ampera Salim mengutip pernyataan Hendri Arnis.

Sementara itu, Derliana melalui akun facebook-nya mengatakan, "Alhamdulillah ya Allah.. Syukur yg tiada tara atas rahmat Mu yg luar biasa. Engkau yg Maha Pemberi Rahmat ini. Jadikn kami hamba Mu yg selalu bersyukur."

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

"Trimksh ats dukungan keluarga yg tercinta, suamiku dan anakku tersayang, kesabaran dan motivasi tiada henti untukku. Jiwaku kuat krn keikhlasan kalian merelakn waktu keluarga yg banyak tersita."

"Sahabat2 terkasih MA KMM, trimksh atas bantuan, motivasi yg tiada henti. Mari kita smkn semangat untuk mendayung biduk kita menuju kegemilangan. Bapak, ibu, kakak, adik, dan ananda yg memberikn motivasi dan semangat. Trimksh yg bisa kuucapkn atas cinta dan ketulusan." (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: