Kepsek MA Kauman Wakili Sumbar ke Nasional

Selasa, 11 Oktober 2016, 10:23 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang Panjang
Kepsek MA Kauman Wakili Sumbar ke Nasional
Syamsul Anwar, Derliana, Ampera Salim dan Agus Setiawan, foto bersama di depan kantor balaikota Padangpanjang, Senin (10/10/2016) sore, jelang berangkat ke Jakarta untuk mengikuti lomba Kepala MA Negeri dan Swasta Berprestasi Tingkat Nasional. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Sekolah MAKMM (Madrasah Aliah Kulyatul Mubalighin Muhammadyah) Kauman, Padang Panjang, Derliana wakili Sumateta Barat dalam Lomba Kepala MA Negeri dan Swasta Berprestasi Tingkat Nasional.

Derliana yang didampingi Ketua Yayasan Dikdasmen Kauman Muhammadyah Padangpanjang, Syamsul Anwar dan Sekretaris Yayasan, Agus Setiawan, di Balaikota Padangpanjang, Senin (10/10/2016) mengatakan, dia akan ke Jakarta, Selasa (11/10/2016) pagi, untuk melakukan presentasi makalah di Kementerian Agama RI.

Dikatakan, di Jakarta nanti dia akan bertarung dengan empat kandidat juara lainnya yaitu dari Jawa Timur, Kalimantan Barat, Bali dan Papua.

"Saat ini, Jakarta sudah menetapkan lima besar dari seleksi seluruh provinsi," katanya sembari menerangkan, bahwa yang dinilai selama ini adalah lingkungan sekolah dari sebelum dan setelah dia jadi kepala sekolah.

Baca juga: Fadly Amran: Zakat dan Wakaf adalab Instrumen Keuangan Islam yang Solutif

Kemudian juga masuk penilaian, kecakapan menyajikan makalah dengan bahasa Inggris dan Arab. "Saya mohon doa dari seluruh warga Padangpanjang, semoga lancar presentasi makalah yang saya bawakan nantinya," ujar Derliana.

Sementara, Walikota Padangpanjang Hendri Arnis melalui Ampera Salim (Kabag Humas) mengatakan, prestasi Derliana yang kini mewakili Sumatera Barat ke tingkat nasional, telah membanggakan Padangpanjang.

"Semoga Derliana bisa jadi yang terbaik dan jadi contoh bagi yang lain di Padangpanjang untuk berprestasi tingkat nasional," harapnya. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: