Ferizal Sampaikan Rencana Pengembangan Kawasan Peternakan ke Penasehat Presiden

Rabu, 17 Agustus 2016, 17:58 WIB | Olahraga | Kab. Lima Puluh Kota
Ferizal Sampaikan Rencana Pengembangan Kawasan Peternakan ke Penasehat Presiden
Wabup Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan foto bersama penasehat presiden, Paul Manik Unisif, yang melakukan kunjungan kerja dan tindaklanjut program swasembada daging ke BPTU Padang Mengatas, Kecamatan Luak, serta kawasan pasar ternak, di Padang Siontah, Keca
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Terakhir, juga penguatan anggaran dan program untuk pemberian induk sapi (pengindukan) serta pelatihan kompetensi atau kegiatan penyuluhan peternakan bagi kelompok dan masyarakat peternak. Menanggapi berbagai usulan dari Pemkab Limapuluh Kota, Paul menyebut cukup banyak memperoleh informasi dari daerah.

Dia berjanji akan membawa berbagai masukan dan resume dari Pemkab Limapuluh Kota, untuk disampaikan langsung ke Presiden RI, Joko Widodo. Paul juga berpesan, agar setiap program yang akan diajukan oleh pemerintah daerah dapat bergerak dari bawah, yang didukung oleh seluruh masyarakat sebagai pelaku usaha.

"Saya berharap, pemerintah kabupaten dan masyarakat nanti sama-sama mendukung rencana program pengembangan kawasan peternakan ini. Sebab, Pak Presiden Jokowi tempo hari ketika kami datang ke sini (BPTU Padang Mengatas), beliau cukup tertarik dan mendukung agar dilakukan pengembangan kawasan. Ini menjadi PR kita ke depan," sebut Paul Manik Usinif. (rls)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024