Nagari Situjuah Gadang Gelar Turnamen Bola Voli, Ini Pesan Nevi Zuairinaa

Kamis, 19 Oktober 2023, 11:00 WIB | Olahraga | Kab. Lima Puluh Kota
Nagari Situjuah Gadang Gelar Turnamen Bola Voli, Ini Pesan Nevi Zuairinaa
Peserta turnamen bola voli IPJK Cup 2 yang digelar Nagari Situjuah Gadang, Kabupaten Limapuluh Kota.

LIMAPULUH KOTA (19/10/2023) - Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Nevi Zuairina merasa terhormat bisa hadir di tengah-tengah para kontestan turnamen bola voli IPJK Cup 2 ini.

"Turnamen bola voli bukan hanya sekadar sebuah pertandingan olahraga, tetapi juga merupakan perayaan semangat persatuan dan persaudaraan di antara kita," ujar Nevi Zuairina saat memberikan sambutan.

Turnamen bola voli ini digelar komunitas perantau kociak berbagai elemen dan segmen bahkan lintas partai di kabupaten Limapuluh Kota.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung olahraga di daerah dan membangun komunitas yang kuat.

Baca juga: Sekda Tutup Turnamen Bola Voli Osim MTSN 7 Pasaman Barat

Dikatakan Nevi, olahraga adalah sarana yang kuat untuk mempersatukan komunitas, memupuk kerja sama dan membangun kepemimpinan.

Politisi PKS ini mengatakan, final turnamen volleyball dijadwalkan akan berlangsung pada 1 Oktober hinggal 16 Oktober 2023.

Acara ini juga akan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat setempat, termasuk wali nagari yang akan turut mendukung dan memberikan semangat kepada para peserta. Sementara, Nevi hadir sekaligus memberikan hadiah pada para pemenang.

Kehadiran Nevi Zuairina dalam turnamen volleyball ini, adalah contoh nyata dari dukungan yang diberikan oleh para pemimpin terhadap pengembangan olahraga di daerah dan memperkuat ikatan komunitas di masyarakat.

Baca juga: 8 Klub Berlaga di Turnamen Bola Voli New Metra

Ia berharap, agar turnamen ini menjadi salah satu sarana untuk memotivasi pemuda dan pemudi di Nagari Situjuah Gadang dan sekitarnya, untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan olahraga dan membangun semangat kompetisi yang sehat.

Halaman:

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: