Ketua MPR RI: Indonesia Punya Tanggung Jawab Moral dan Dukungan Membela Kemerdekaan Palestina

Senin, 21 Oktober 2024, 06:45 WIB | Kabar Daerah | Nasional
Ketua MPR RI: Indonesia Punya Tanggung Jawab Moral dan Dukungan Membela Kemerdekaan...
Ketua MPR RI, Ahmad Muzani saat memimpin Sidang Paripurna MPR RI dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Hasil Pemilihan Umum Masa Bakti 2024-2029 di Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAKARTA (20/10/2024) - Ketua MPR RI Ahmad Muzani berharap, Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dapat membawa visi besar, kebijakan dan program-program yang pro-rakyat.

"Mari kita ciptakan Indonesia yang lebih adil, sejahtera, dan berdaya saing, di mana setiap lapisan masyarakat merasa dihargai dan terlibat. Bersama-sama, kita bisa mengukir prestasi demi kemajuan bangsa," ujar Ahmad Muzani.

Hal itu dikatakannya, membuka Sidang Paripurna MPR RI, di Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Ahad.

Sidang paripurna ini dengan agenda Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Hasil Pemilihan Umum 2024 Masa Bakti 2024-2029.

Baca juga: Karyawan Bank Nagari Serahkan Donasi untuk Palestina Usai Upacara HUT RI ke-79 Tingkat Provinsi

Dikesempatan itu, atas nama Pimpinan dan Anggota Majelis, serta seluruh rakyat Indonesia, ia menyampaikan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang telah memperoleh kepercayaan rakyat Indonesia sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk melaksanakan amanah rakyat, bangsa dan negara dalam kurun waktu 5 (lima) tahun ke depan, terhitung 20 Oktober 2024 sampai dengan 20 Oktober 2029 mendatang.

Politisi Fraksi Partai Gerindra itu juga menyebutkan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin, pembangunan di segala sektor telah berhasil.

Indonesia berhasil menghadapi berbagai tantangan berat, mulai dari pandemi Covid-19, gejolak geopolitik global, hingga perubahan iklim.

Meski diterpa berbagai ketidakpastian, kondisi politik dan ekonomi Indonesia tetap stabil dan mampu tumbuh secara berkelanjutan.

Baca juga: Wirid Bulanan BKMT Kecamatan Kamang Magek Dihadiri Qori dari Palestina

Dalam hubungan internasional, situasi global yang semakin kompleks. Salah satu isu yang ditangani secara tepat adalah perjuangan rakyat Palestina untuk mendapatkan kemerdekaan dan hak asasi mereka.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024