Ketua MPR RI: Indonesia Punya Tanggung Jawab Moral dan Dukungan Membela Kemerdekaan Palestina

Senin, 21 Oktober 2024, 06:45 WIB | Kabar Daerah | Nasional
Ketua MPR RI: Indonesia Punya Tanggung Jawab Moral dan Dukungan Membela Kemerdekaan...
Ketua MPR RI, Ahmad Muzani saat memimpin Sidang Paripurna MPR RI dalam Rangka Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Hasil Pemilihan Umum Masa Bakti 2024-2029 di Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Ahad. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kita semua tahu bahwa Palestina bukan hanya masalah regional, tetapi juga merupakan persoalan kemanusiaan yang membutuhkan perhatian dan dukungan kita semua," jelasnya.

Ia menambahkan, sebagai bangsa yang menjunjung tinggi prinsip keadilan dan kemanusiaan, Indonesia memiliki tanggung jawab moral untuk terus mendukung perjuangan rakyat Palestina.

Melalui diplomasi yang aktif, Indonesia dapat memberikan suara kepada mereka yang terpinggirkan, serta mendorong komunitas internasional untuk bersatu dalam upaya mendukung hak-hak rakyat Palestina.

Baca juga: Dukungan Kemerdekaan untuk Palestina Menggema di Wisuda Periode IV UMY

"Oleh karena itu, kepada Presiden Prabowo Subianto, melalui mimbar yang terhormat ini, kami berharap agar dapat melanjutkan komitmen ini, menjadikan dukungan terhadap kemerdekaan Palestina sebagai bagian dari kebijakan politik luar negeri kita," pesannya yang disambut teriakan free palestine dan standing aplaus itu. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024