HUT ke-67 Tahun, PDRB Riau Terbesar Kedua di Luar Pulau Jawa

Jumat, 09 Agustus 2024, 06:46 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Riau
HUT ke-67 Tahun, PDRB Riau Terbesar Kedua di Luar Pulau Jawa
Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto jadi inspektur upacara HUT ke-67 Provinsi Riau di halaman kantor gubernur, Jumat. Komandan upacaranya, Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ia ungkapkan bahwa Pj Gubri bertindak cepat dalam menjawab seluruh aduannya terkait permasalahan di Kota Pekanbaru. Maka, Ia berharap, sinergi tersebut dapat terus dilanjutkan.

Riau Kini di Mata Mantan Gubernur

Gubernur Riau pada masanya, Saleh Djasit mengatakan, diusia Riau ke-67 sudah banyak perubahan dan tumbuh berkembang.

"Walaupun Riau tidak berada di nomor satu, tapi Riau tumbuh di depan. Tadi kita dengar, PDRB Riau nomor satu di Sumatera dan Nasional nomor empat. Insya Allah pada hari ulang tahun ini kita dapat dipacu untuk maju lagi," harapnya.

Gubernur Riau pada masanya, Rusli Zainal berkeinginan kedepan Riau dapat dipimpin pemimpin membawa perubahan untuk pembangunan Riau kedepan.

"Kita beharap diusia Riau ke-67 ini kedepan semakin berkembang dan maju sesuai harapan kita semua. Untuk mewujudkan itu kita butuh pemimpin yang bisa membawa pada kemajuan itu," ungkap Rusli Zainal.

"Dengan perubahan-perubahan Riau lebih maju, maka kedepan Riau bisa menjadi pusat pertumbuhan ekonomi terbaik di Pulau Sumatera dan Nasional," tambahnya.

Sementara itu, Gubernur Riau pada masanya, Annas Maamun mengatakan diusia Riau ke-67 tahun, masyarakat Riau menginginkan pembangunan Riau dapat terus berlanjut.

"Masyarakat itu menginginkan jalan itu bagus, agar masyarakat senang berjalan. Kemudian akse jalan ke seolah juga harus bagus agar anak bersekolah," ucapnya.

Selain itu, Annas Maamun juga berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memberikan perhatian terhadap bantuan rumah ibadah, seperti masjid dan mushalla.

Sementara, Penjabat (Pj) Gubernur Riau pada masanya, Djohermansyah Djohan mengatakan, HUT ke-67 Riau merupakan usia yang sudah matang dan dewasa harus bisa membuat provinsi tercinta ini berjaya.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: