Hardianto Pimpin Diskusi Renstra dan Penjadwalan Kegiatan Dewan bersama Bamus DPRD Sumbar

Selasa, 14 Mei 2024, 07:23 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Riau
Hardianto Pimpin Diskusi Renstra dan Penjadwalan Kegiatan Dewan bersama Bamus DPRD Sumbar
Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto bersama Arkadius (pimpinan rombongan Bamus DPRD Sumbar) pada kunjungan studi komparatif Bamus DPRD Sumatera Barat ke DPRD Riau, Senin. (humas)

PEKANBARU (13/5/2024) - Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto pimpin diskusikan topik Rencana Strategis (Renstra) 2024-2029 serta Rencana Kerja (Renja) 2025 dengan rombongan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Sumbar.

"Kemudian, kita juga membahas strategi penjadwalan Bamus DPRD Riau di masa sidang terakhir periode 2019-2024," ungkap Hardianto.

Hal itu disampaikan Hardianto bersama Wakil Ketua Komisi III DPRD Riau, Zulkifli Indra dan Tenaga Ahli Bamus DPRD Riau, Muhammad Iqbal, usai pertemuan dengan rombongan Bamus DPRD Sumbar yang dipimpin Arkadius Dt Intan Bano.

Pertemuan dengan tajuk kunjungan studi komparatif dari Bamus DPRD Sumatera Barat itu, digelar di Ruang Rapat Medium DPRD Riau, Senin.

Baca juga: Agenda Kedewanan bersama Konstituen di Masa Kampanye Pemilu jadi Pembahasan Studi Komparatif Bamus DPRD Sumbar ke Banten

Hardianto menerangkan, RPJMD Riau berada dalam kurun waktu 2019-2024. RPJMD ini mengikuti visi misi gubernur dan wakil gubernur terpilih hasil Pilkada.

"Kemungkinan, kami baru akan menyusun RPJMD di tahun berikutnya pasca Pilkada serentak November 2024," terang Hardianto.

Untuk Renja, lanjut Hardianto, DPRD Riau sepakat dengan Pj Gubernur bahwa seluruh proses usulan atau masukan pokok-pokok pikiran, wajib mengikuti mekanisme penyusunan anggaran. (adv)

IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: