Pj Gubernur Dialog dengan Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau

Senin, 29 Juli 2024, 07:58 WIB | News | Provinsi Riau
Pj Gubernur Dialog dengan Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau
Pj Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto foto bersama usai bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kota Pekanbaru, Senin. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PEKANBARU (29/7/2024) - Pj Gubernur Riau (Gubri), SF Hariyanto menilai, peran tokoh masyarakat adalah langkah strategis dalam merumuskan pembangunan daerah.

Menurutnya, motivasi dan berdiskusi dari tokoh-tokoh inilah yang menggerakkan bersama masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan.

"Pertemuan ini merupakan sarana strategis bagi kita semua untuk menyatukan pikiran. Sembari berdiskusi dan memberikan saran dan masukan dalam rangka bersama membangun Riau yang lebih maju," ungkap Hariyanto.

Hal itu disampaikannya, saat bersilaturahmi bersama tokoh masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau, di Gedung Daerah Balai Serindit, Kota Pekanbaru, Senin.

Baca juga: HUT ke-67 Tahun, PDRB Riau Terbesar Kedua di Luar Pulau Jawa

Agenda tersebut, bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat, sekaligus mendengarkan langsung aspirasi serta masukan demi pembangunan Riau yang lebih baik.

Dijelaskan, Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau akan terus berupaya untuk aspirasi masyarakat dengan kebijakan yang tepat.

Sehingga, masukan dari para tokoh masyarakat dapat menjadi sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan.

"Saya sebagai pemangku kepentingan akan selalu bersama-sama dengan tokoh dan pemuka masyarakat untuk kemajuan perubahan ke arah yang lebih baik," jelasnya.

Baca juga: Muflihun: PPDB Harus Zero Pungli

Menurutnya, acara silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat Riau semakin erat.

Halaman:

Penulis: Arif Budiman Effendi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: