Ini Pesan Hamsuardi dan Risnawanto di Apel Gabungan Setelah Mencalon di Pilkada Pasbar 2024

Senin, 02 September 2024, 21:23 WIB | News | Kab. Pasaman Barat
Ini Pesan Hamsuardi dan Risnawanto di Apel Gabungan Setelah Mencalon di Pilkada Pasbar...
Bupati Pasbar, Hamsuardi bersama Risnawanto (Wabup) saat memberikan arahan pada apel gabungan Senin pagi di halaman kantor bupati. (robi irwan)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

PASBAR (2/9/2024) - Bupati Pasbar, Hamsuardi bersama Risnawanto (Wabup) hadir dalam satu panggung di apel gabungan Senin pagi yang digelar pada pekan pertama setiap bulannya.

Baik Hamsuardi maupun Risnawanto menekankan pentingnya menghindari konflik, tidak termakan isu hoaks, serta bijak dalam menggunakan media sosial menjelang Pilkada 2024.

Selain itu, keduanya juga mengingatkan agar meningkatkan kinerja, menjaga keadaan keuangan daerah, serta tetap menjalin silaturahmi antarsesama.

"Berdasarkan prosedur pendaftaran calon bupati, alhamdulillah kita telah mendaftarkan diri. Sehubungan dengan itu, tidak lama lagi saya akan cuti dan dilanjutkan Pak Wabup," ungkap Hamsuardi pada apel gabungan yang diikuti ASN, PTT dan THL di lingkungan Pemkab Pasbar.

Baca juga: Pemkab Pasbar Rangkul Pengusaha Atasi Kemiskinan Ekstrem

Dikesempatan itu, dia mengajak seluruh aparatur Pemkab Pasbar, menghadapi Pilkada dengan suasana yang kondusif, jangan termakan isu negatif.

"Belakangan, ada isu yang menyebutkan tidak dibayarkan gaji THL dan tunjangan ASN, tidak adanya penerimaan THL, hingga tidak ada pengangkatan guru," ungkap Hamsuardi.

"Serahkan pada TAPD dan Bagian Keuangan, sebab hingga saat ini tidak ada kebijakan tentang pemotongan gaji maupun tunjangan," tambahnya.

"Kita juga langsung menemui menteri untuk tetap meminta penerimaan THL, dan selama memimpin Pasbar, 1.473 PPPK telah kita angkat. Pekan lalu, kita danai guru PAI agar mendapat PPG untuk sertifikasi," ucapnya.

Baca juga: Warga 45 Nagari di Pasaman Barat masih Berstatus Buang Air Besar Sembarangan

Di akhir sambutannya, Hamsuardi mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekhilafan selama menjabat sebagai bupati Pasbar.

Halaman:

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: