Sumbar Raih Piala WTN Wiratama, Dianggap Sukses Hadirkan Transportasi Ramah, Aman dan Terintegrasi

Minggu, 08 September 2024, 23:55 WIB | News | Provinsi Sumatera Barat
Sumbar Raih Piala WTN Wiratama, Dianggap Sukses Hadirkan Transportasi Ramah, Aman dan...
Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi serahkan penghargaan Wahana Tata Nugraha Wiratama tahun 2024 pada Wagub Sumbar, Audy Joinaldy di acara Hub Space 2024 di Jakarta, Sabtu. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

JAKARTA (7/9/2024) -- Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi nobatkan Pemprov Sumatera Barat sebagai penerima penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) Wiratama tahun 2024.

Penghargaan itu diserahkan Budi Karya pada Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dalam acara Hub Space 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sabtu.

"Penghargaan ini merupakan buah dari kolaborasi dan sinergitas Pemprov Sumbar dengan sejumlah pihak dalam menghadirkan layanan transportasi yang layak dan bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkap Audy usai menerima penghargaan.

Dikatakan Audy, Pemprov Sumbar sejak awal terus berupaya untuk menghadirkan layanan transportasi yang ramah, aman dan terintegrasi untuk seluruh masyarakat.

Baca juga: Dinobatkan jadi Ketua Matra Sumbar, Audy Joinaldy Dianugerahi Gelar Kanjeng Pangeran Aryo Suryo Negoro

"Alhamdulillah, upaya itu mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat," ungkap Audy Joinaldy.

"Tentu, keberhasilan ini akan sulit diraih, jika tanpa adanya bantuan dan dukungan banyak pihak, terima kasih semua," tukas Audy.

Sebelumnya, Budi Karya dalam sambutannya menyampaikan, Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2024 ini diberikan kepada 76 pemerintah daerah yang dinilai berhasil dalam penyelenggaraan transportasi untuk masyarakat perkotaan.

"Secara konsisten, kami memberikan penghargaan Wahana Tata Nugraha suatu penghargaan prestise untuk pemerintah daerah yang telah melakukan kegiatan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ujar Budi Karya.

Baca juga: 45 Anggota DPRD Agam 2024-2029 Ikuti Orientasi Tugas

Dia melanjutkan, penghargaan ini juga sebagai upaya peningkatan layanan transportasi di daerah agar terus mendukung mobilitas masyarakat yang memadai serta mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: