Wako Bukittinggi bersama Dewan Pendidikan Kunjungi SMAN 1 Landbouw

Selasa, 10 September 2024, 08:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Bukittinggi
Wako Bukittinggi bersama Dewan Pendidikan Kunjungi SMAN 1 Landbouw
Wako Bukittinggi, Erman Safar memberikan motivasi pada siswa SMAN 1 Bukittinggi saat kunjungannya bersama Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan, Senin. (hamriadi)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

BUKITTINGGI (9/9/2024) - Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar kunjungi SMAN 1 Landbouw bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Dewan Pendidikan, Senin.

Dalam sambutanya, Erman Safar memberikan semangat pada para pelajar sekaligus motivasi pada kepala sekolah, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk terus berprestasi dan berdaya saing.

Dia juga berpesan agar siswa dan siswi SMAN 1 Bukittinggi untuk selalu rajin belajar dan mengukir prestasi.

"Para palajar di Bukittinggi harus disiapkan menjadi generasi unggul dan siap menjadi pemimpin bangsa Indonesia kedepan," ungkap Erman.

Baca juga: PENDIDIKAN: Trend Lama Sekolah di Pessel Naik 0,31 Poin

Dikatakan, Pemko Bukittinggi selalu berusaha membantu meringankan beban orang tua siswa pada tingkat SMA, khususnya siswa yang berasal dari Bukittinggi.

Sehingga, persoalan tidak mampu membayar iuran komite di sekolah tidak lagi menjadi alasan siswa Bukittinggi untuk tidak bersekolah.

"Program ini sebagai bentuk kepedulian Pemko terhadap pendidikan seluruh warga kota," terang Erman Safar yang merupakan alumni SMAN 5 Bukittinggi. (*)

Baca juga: Sekdaprov Sumbar Siap Fasilitasi Penyidik Cari Dokumen Dugaan Mark Up Pengadaan di Dinas Pendidikan 2021

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Hamriadi
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: