Pengusaha Muda Jawa Barat Asal Maligi Bidik Calon Bupati Pasbar dari Partai Golkar

Kamis, 23 Mei 2024, 09:15 WIB | News | Kab. Pasaman Barat
Pengusaha Muda Jawa Barat Asal Maligi Bidik Calon Bupati Pasbar dari Partai Golkar
Pengusaha Jawa Barat asal Maligi, Kusnadi. (istimewa)

PASAMAN BARAT (23/5/2024) - Tokoh muda Pasbar, Kusnadi menilai, membangun infrastruktur jalan tingkat kabupaten, nagari maupun di pinggir pantai, akan meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur jalan ini merupakan salah satu cara untuk mengejar ketertinggalan Pasaman Barat dari daerah lainnya di Sumbar," ungkap Kusnadi.

Hal itu disampaikan Kusnadi, yang bertekad maju sebagai calon bupati melalui Partai Golkar Pasaman Barat di Pilkada serentak 2024 ini.

"Semoga apa yang saya ingin tercapai, bisa terwujud jika dipercaya masyarakat. Saya siap untuk mengabdikan diri untuk Pasaman Barat," ungkap pengusaha muda Jawa Barat asal Maligi itu.

Baca juga: Reses di Maligi, Zulkenedi Said Serap Aspirasi dan Laporkan Proyek yang Diperjuangkan

Kusnadi mengaku, siapapun yang mendapat tiket dari Partai Golkar, akan tetap memberi dukungan.

Kusnadi menegaskan, dirinya juga siap ditugaskan sebagai nomor satu maupun nomor dua, dalam menghadapi Pilkada 2024 nanti.

"Kita berlapang hati dan berlapang dada. Kita maju satu payung dari Golkar. Saya tidak memaksa kehendak, siapapun yang akan dapat rekomendasi dari pusat, akan saya terima," katanya.

Kusnadi menegaskan, jika dipercaya Partai Golkar, bidang pendidikan dan agama merupakan prioritasnya dalam pembangunan nanti. (*)

Baca juga: 364 Balita di Pasaman Barat Kategori Stunting, 30 Persen dari Maligi

Penulis: Robbi Irwan
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: