Hujan Deras Warnai Event Agam Marching Band Festival II

Sabtu, 17 Agustus 2024, 14:15 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
Hujan Deras Warnai Event Agam Marching Band Festival II
Penampilan salah satu anggota marching band yang mengikuti lomba Agam Marching Band Festival II di GOR Rang Agam, Kamis. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (15/8/2024) - Agam Marching Band Festival II diikuti 18 grup dari berbagai tingkatan sekolah, mulai dari SD, SMP, hingga SMA.

"Sebanyak 18 grup marching band menampilkan penampilan apik dengan total 60 personil per grup," ungkap Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Agam, Yennita saat membuka event yang digelar di GOR Rang Agam, Kamis.

Di tengah berlangsungnya kegiatan, hujan deras tiba-tiba mengguyur kawasan tersebut. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta.

Acarapun dipindahkan ke area indoor GOR Rang Agam, dimana para peserta tetap tampil dengan penuh antusias dan semangat juang yang tinggi.

Baca juga: Bupati Agam Ajak ASN dan Warga Rutinkan Olahraga

Dalam sambutannya, Yennita menekankan pentingnya peran drum band dalam membentuk karakter generasi muda di Kabupaten Agam.

"Visi dan misi ke depan, drum band di Kabupaten Agam tidak hanya menjadi ajang seni dan olahraga, namun juga sebagai wadah untuk memupuk kedisiplinan, kerjasama, dan tanggung jawab," ujar Yennita.

Dia juga berharap, drum band di Kabupaten Agam dapat terus berkembang dan semakin dikenal, tidak hanya di tingkat provinsi tetapi juga di tingkat nasional.

"Semoga ke depannya, kegiatan ini bisa dilaksanakan lebih dari satu kali dalam setahun," harap dia.

Dikesempatan tersebut, ia juga menyampaikan beberapa harapan lainnya, seperti peningkatan kualitas drumband, peningkatan partisipasi, pengembangan infrastruktur dan fasilitas, serta pentingnya kerjasama dan sinergi untuk memajukan drum band di Kabupaten Agam.

"Mari kita terus bekerja keras, berinovasi, dan bersatu memajukan drum band Kabupaten Agam," tutupnya. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: