LKKS Agam Serahkan Bantuan untuk Penderita Tumor Otak di Nagari Dalko

Rabu, 18 September 2024, 10:50 WIB | Kabar Daerah | Kab. Agam
LKKS Agam Serahkan Bantuan untuk Penderita Tumor Otak di Nagari Dalko
Ketua LKKS Agam, Yennita didampingi pengurus Baznas dan Dinas Sosial Agam, menyerahkan bantuan pada warga tak mampu di Jorong Kopa, Nagari Dalko, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

AGAM (17/9/2024) -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Dinas Sosial (Dinsos) Agam, alokasikan bantuan pengobatan untuk dua orang warga Jorong Kopa, Nagari Dalko, Kecamatan Tanjung Raya.

"Bantuan ini diberikan pada keluarga Dona Elisa Putri (19), yang menderita tumor otak dan M Syafiq Abibullah (1), belum diketahui penyakit yang dideritanya," ungkap Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Agam, Yennita disela pemberian bantuan, Selasa.

Yenni berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga kedua anak tersebut serta membantu mereka dalam menghadapi kondisi kesehatan yang sulit.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dan memberikan semangat bagi anak-anak agar bisa segera pulih," ujar Ny Yenni.

Baca juga: 280 Penyandang Disabilitas Bukittinggi Dibantu Paket Sembako

Dijelaskan, Baznas dan Dinas Sosial Agam juga berperan aktif dalam upaya memberikan pendampingan serta bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan di wilayah tersebut.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya," harapnya.

Terkait bantuan lainnya, Yennita juga mengkoordinasikan ke Baznas dan Dinas Sosial Agam, agar dapat mencarikan solusi untuk membantu pengobatan kedua anak tersebut. (*)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: