Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sumbar, Puluhan Ribu Orang Ikuti Jalan Santai

Senin, 24 Juni 2024, 06:41 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Sumbar, Puluhan Ribu Orang Ikuti Jalan Santai
Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono didampingi Brigjen Pol Gupuh Setiyono (Wakapolda Sumbar) dan sejumlah Forkopimda lepas peserta jalan santai dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, di depan Kolam Renang Teratai, Ahad. (veri rikiyanto)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

PADANG (23/6/2024) - Puluhan ribu warga membaur bersama anggota Polri, ikuti jalan santai dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang digelar Polda Sumbar di GOR H Agus Salim, Ahad.

Peserta berjalan menyusuri sepanjang jalan utama di Kota Padang, setelah dilepas Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono didampingi Brigjen Pol Gupuh Setiyono (Wakapolda Sumbar) dan sejumlah Forkopimda di depan Kolam Renang Teratai.

Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini tidak hanya sebagai sarana olahraga, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Baca juga: Polda Sumbar Siapkan 14 Personel jadi Walpri Dua Paslon Gubernur dan Wagub Pilkada Serentak 2024

Dalam suasana penuh keceriaan, peserta jalan santai telah disiapkan hadiah berupa sepeda motor, kulkas, televisi, sepeda dan hadiah hiburan.

Hal ini sebagai bentuk penghormatan terhadap peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata komitmen Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap keamanan bersama," tambah Kombes Pol Dwi.

Jalan santai ini, berhasil menciptakan suasana kebersamaan yang hangat antara aparat kepolisian dan masyarakat Sumatera Barat, sembari menguatkan semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat. (*)

Baca juga: Kapolda Sumbar Mengonfirmasi Keterlibatan 2 Anak Buah di Perampokan Mobil Jasa Pengisian ATM BRI, Dalangnya masih Didalami

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis: Veri Rikiyanto
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024