Halal Bihalal Civitas Akademika Unand, Rektor: Mari Berjabat Tangan karena itu Menghilangkan Dendam

Rabu, 17 April 2024, 11:15 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Halal Bihalal Civitas Akademika Unand, Rektor: Mari Berjabat Tangan karena itu...
Rektor Unand, Eva Yonedi (pakai batik) mendampingi Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Hansastri (Sekdaprov) jelang memasuki lokasi acara halal bihalal di Auditorium Kampus Unand Limau Manis, Selasa. (humas)

PADANG (16/4/2024) - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi menilai, Universitas Andalas (Unand) telah banyak mengukir prestasi, baik tingkat nasional maupun internasional.

"Unand juga telah berkontribusi dalam kemajuan Sumatera Barat. Semuanya tidak terlepas dari dukungan alumni yang turut membantu percepatan dan pengembangan daerah di berbagai bidang," tutur Mahyeldi.

Hal itu disampaikan Mahyeldi saat menghadiri halal bihalal Lebaran Idul Fitri 1445 H yang digelar di Auditorium Kampus Unand Limau Manis, Selasa.

Mahyeldi mengatakan, sampai saat ini Unand masih terus berbenah dan berkembang menjadi universitas yang berkualitas dan berdaya saing.

Baca juga: Halal Bihalal IKA FPUA, Mahyeldi: Tingkatkan Kontribusi dan Bukti Nyata Peran Alumni

Sehingga, perkembangan dan kemajuan teknologi yang semakin pesat terus disikapi dengan tepat dan teliti.

Dikesempatan itu, Mahyeldi juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan menyampaikan permohonan maaf atas segala salah dan khilaf.

"Dalam suasana lebaran ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Provinsi Sumbar menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin. Taqabbalallahuminnawaminkum, shiyamana wa shiyamakum, kulla 'amin wa antum bi khoir," ucapnya.

Selain itu, dia juga menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya acara Halal Bihalal tersebut.

Baca juga: Halal Bihalal Pujakusuma Sumut, Pj Gubernur: Jaga Kekompakan

Ia yakin, acara ini akan menjadi momen yang tepat untuk mempererat dan persaudaraan di antara seluruh keluarga besar Universitas Andalas.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: