Unitas Padang Gelar Expo Kegiatan MBKM 2024

Sabtu, 29 Juni 2024, 08:29 WIB | Gaya Hidup | Provinsi Sumatera Barat
Unitas Padang Gelar Expo Kegiatan MBKM 2024
BPPTTS Unitas Padang, Ki Maihalfri didampingi sejumlah dosen, meninjau stand salah satu peserta Expo Kegiatan Magang MBKM 2024, Jumat. (istimewa)

PADANG (29/6/2024) - Kepala Program Study S2 Unitas, Dr Jamilah menerangkan, berbagai hasil karya dan inovasi peserta program magang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Universitas Tamansiswa (Unitas) Padang, ditampilkan dalam arena Expo Kegiatan MBKM 2024.

Expo dengan tema "Mewujudkan Enterpreneur muda, berpengetahuan dan berkarakter Tamansiswa melalui pengalaman MBKM" itu, juga membagikan pengalaman berharga peserta magang pada para pengunjung.

"Beragam karya dan inovasi dari berbagai bidang dipamerkan seperti produk pertanian, ritel dan teknologi," ungkap Jamilah dalam pernyataan tertulis yang diterima.

Expo yang diadakan tanggal 27 Juni 2024 di Kampus Unitas Padang, di kawasan Padang Baru itu, terbuka untuk umum.

Dikatakan, pameran pengalaman magang inspiratif Expo Kegiatan MBKM 2024 ini bertujuan untuk memamerkan pengalaman mahasiswa yang telah mengikuti program Magang MBKM di berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta.

Dimeriahkan Lomba

Expo ini dimeriahkan dengan berbagai lomba menarik dengan kategori, Presenter Terbaik untuk menilai kemampuan mahasiswa dalam mempresentasikan hasil magang serta Booth Terbaik untuk menilai kreativitas dan estetika.

Kemudian, Banner Terbaik untuk menilai desain dan pesan yang disampaikan banner peserta.

Kliping Magang Terbaik untuk menilai dokumentasi dan penyampaian informasi dalam kliping magang.

Produk Magang Terbaik untuk menilai kualitas dan inovasi produk hasil magang.

Video Aktivitas Magang Terbaik untuk menilai dokumentasi dan penyampaian cerita dalam video aktivitas magang.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: