Bupati Pelalawan Diusulkan jadi Penerima PJS Award 2024, Ini Kata Mahmud Marhaba

Selasa, 16 April 2024, 12:45 WIB | News | Nasional
Bupati Pelalawan Diusulkan jadi Penerima PJS Award 2024, Ini Kata Mahmud Marhaba
Bupati Pelalawan, H Zukri saat bersilaturahmi dengan pengurus DPP, daerah dan cabang PJS di rumah dinas bupati Pelalawan, Senin. (humas)

"Semoga, PJS selalu dapat bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Pelalawan melalui pemberitaan-pemberitaan."

"Ini juga bertujuan agar program strategis pemerintah dapat tersampaikan dengan baik kepada khalayak ramai khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan," ujar Pranseda.

Ketua DPD PJS Riau, Yanto Budiman memberikan penguatan terhadap pengusulan Bupati Pelalawan atas rekomendasi yang diberikan ke DPP PJS.

Baca juga: Sofyan Siahaan Terpilih Aklamasi di Musdalub PJS Sumut, Ini Pesan Mahmud Marhaba

Menurut Yanto, sosok H. Zukri adalah orang yang begitu dekat dengan wartawan semenjak dirinya jadi anggota legislatif DPRD Riau.

"Kami sangat berharap bupati dapat menerima langsung penghargaan ini yang merupakan perwakilan dari pejabat di wilayah provinsi Riau," ungkap Yanto.

Rangkaian HUT ke-2

Ketua Umum DPP PJS, Mahmud Marhaba menjelaskan, rencana kunjungan pengurus PJS dalam membangun tali silaturahim sekaligus menyampaikan agenda penting PJS pada buan Mei mendatang.

Di samping itu, juga memaparkan agenda PJS yang akan dilaksanakan pada bulan Mei yakni pelaksanaan HUT PJS ke-2 di Jakarta tanggal 13 Mei 2024.

Agenda besar PJS dalam rangka HUT ke-2 di antaranya pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), Seminar Nasional dan penganugerahan PJS Award 2024 untuk 30 tokoh Nasional dan Daerah di wilayah Indonesia.

Tokoh yang memenuhi kriteria nominator penerima PJS Award 2024 di antaranya memiliki keterbukaan terhadap para wartawan di daerah.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: