Bupati Pelalawan Diusulkan jadi Penerima PJS Award 2024, Ini Kata Mahmud Marhaba

Selasa, 16 April 2024, 12:45 WIB | News | Nasional
Bupati Pelalawan Diusulkan jadi Penerima PJS Award 2024, Ini Kata Mahmud Marhaba
Bupati Pelalawan, H Zukri saat bersilaturahmi dengan pengurus DPP, daerah dan cabang PJS di rumah dinas bupati Pelalawan, Senin. (humas)

Disamping itu, mereka yang mendukung terselenggaranya UKW di daerah baik secara mandiri maupun yang dilakukan oleh Dewan Pers.

Sementara kriteria yang juga ditetapkan oleh PJS adalah mereka yang menjaga terlaksananya kemerdekaan pers di daerah.

"Berdasarkan usulan dari DPC PJS Pelalawan yang melalui pertimbangan DPD PJS Riau, Bupati Pelalawan jadi salah satu nominator penerima PJS Award dari 30 penerima lainnya di seluruh tanah air," ungkap Mahmud Marhaba.

Dari catatan yang diberikan oleh DPC dan DPD, H Zukri sangat terbuka dengan segala bentuk kritikan para wartawan dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap wartawan.

Disamping itu, H Zukri dalam kepemimpinannya berhasil mendukung penyelenggaraan UKW secara mandiri tahun 2022 dengan menghadirkan Lembaga Uji UKW UPN Veteran Yogyakarta.

"Dengan demikian, Bupati Pelalawan H. Zukri memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh DPP PJS dan berhak menerima PJS Award," ungkap Mahmud sembari menyebut, PJS telah hadir di 28 provinsi di Indonesia.

"Kami berharap bapak Bupati H Zukri dapat hadir di acara HUT PJS ke-2 yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 13 Mei mendatang sebagai salah satu penerima PJS Award," ucap Ketua Umum PJS Mahmud Marhaba. (*)

Halaman:
1 2 3

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: