Safari Ramadhan ke Lamposi Tigo Nagari, Supardi: Masjid Tempat Terbaik Cetak Generasi Emas

Senin, 08 April 2024, 14:45 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Safari Ramadhan ke Lamposi Tigo Nagari, Supardi: Masjid Tempat Terbaik Cetak Generasi Emas
Ketua DPRD Sumbar, Supardi bersama pengurus Masjid Muttahidin, Nagari Parambahan, Kecamatan Lamposi Tigo Nagari beberapa waktu lalu. (humas)

W Tan Marajo juga menyampaikan pembangunan baru ini merupakan aspirasi jemaah dimana masjid nagari lainnya juga telah menciptakan bangunan yang semakin megah dan menarik.

"Bantuan ini memang sangat kami harapkan, ibarat sadang harus airpun tiba," ucapnya senang.

Buya H. Syamsuardi Panduko Rajo Indo dalam ceramah agama, masjid Muttahidin merenovasi bangunan itu sebuah semangat bagaimana upaya memakmurkan masjid.

Baca juga: Narasumber di Unand, Supardi Tantang Perguruan Tinggi Kawal Pilkada Nasional Serentak 2024

"Ketua DPRD Sumbar Supardi telah mengukir sejarah generasi kota Payakumbuh, ada 4 periode di legislatif 1 di kota dan 3 diprovinsi berturur-turut hingga jadi ketua saat ini."

"Kemajuan kota payakumbuh ini patutlah kita dukung bersama-sama," ajaknya.

Syamsuardi menambahkan, tanda berbakti kepada orang tuo, meninggal utang piutang di bayar anak, indak ka bisa membalas jaso urang tuo.

"Jaso bapak, ado anak yang tidak peduli orang tua yang telah uzur. Hai pemuda..! Kamu dan harta mu adalah milik orang tua mu."

"Cobalah kita renungkan kisah Uwais Al Qarni seorang pemuda yang mengabdi pada orang tuo. Mengendong ibunya pergi haji dan doa selalu untuk ibunya," ungkapnya. (*)

Halaman:
1 2

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: