Safari Ramadhan di Kelurahan Sicincin, Supardi Ingatkan Maraknya Ngelem di Kalangan Remaja

Rabu, 03 April 2024, 19:25 WIB | Kabar Daerah | Kota Payakumbuh
Safari Ramadhan di Kelurahan Sicincin, Supardi Ingatkan Maraknya Ngelem di Kalangan Remaja
Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyerahkan secara simbolis bantuan hibah pemprov Sumbar sebesar Rp50 juta pada pengurus di Masjid Sabilillah, Kelurahan Sicincin, Sabtu malam. (humas)

PAYAKUMBUH (30/3/2024) - Ketua DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Supardi mengingatkan masyarakat, terkait maraknya penggunaan lem pada kalangan remaja.

Lem memiliki daya rusak lebih berbahaya dari narkotika, terang dia, namun para pemakainya tidak bisa ditangkap karena belum ada regulasi.

"Jadi pertahankan sarana olahraga yang ada di keluarahan Sicincin untuk menjauhkan generasi muda dari hal-hal yang merusak," harap Supardi.

Hal itu dikatakannya, saat memberikan sambutan pada agenda Safari Ramadan Pemprov Sumbar di Masjid Sabilillah, Kelurahan Sicincin, Sabtu malam.

Baca juga: Open House Ketua DPRD Sumbar, Kuliner Khas Minang jadi Favorit

Dikatakan Supardi, Kelurahan Sicincin memiliki salah satu tim olahraga volly yang kuat di Payakumbuh dan Sumbar.

Menurutnya, fasilitas Olahraga yang dimiliki, harus dijadikan media untuk mendidik karakter generasi muda agar terus mencintai daerah dan kesehatan.

oleh sebab itu, sarana olahraga yang ada, harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

"Jadikan itu sarana olah raga ini, mendidik karakter generasi muda agar tidak melakukan hal-hal menyimpang dan merusak diri," saran Supardi.

Baca juga: 'Virus FOMO' mulai Menjangkiti, Supardi: Payakumbuh Mesti Segera Temukan Jati Diri dan Berkolaborasi

"Untuk menghindari pengaruh negatif, hendaknya generasi muda menyibukkan diri dengan berolahraga hingga mengikuti kegiatan keagamaan dan menempa kepribadian untuk akhlak yang mulia," ajak Supardi.

Halaman:

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: