Wako dan Wawako Solok Jamu TSR Provinsi, Mahyeldi: Terima Kasih Telah Membukakan Pintu

Selasa, 26 Maret 2024, 18:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Solok
Wako dan Wawako Solok Jamu TSR Provinsi, Mahyeldi: Terima Kasih Telah Membukakan Pintu
Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Audy Joinaldy (Wagub) dialog santai jelang waktu berbuka di rumah dinas Wako Solok, Zul Efian, Senin sore. (humas)

SOLOK (25/3/2024) - Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi dan Audy Joinaldy dijamu berbuka puasa oleh pasangan Wali Kota (Wako) dan Wakil Wali Kota (Wawako) Solok, Zul Elfian Umar dan Ramadhani Kirana Putra di rumah dinas Wako Solok, Senin.

Kunjungan rombongan Tim Safari Ramadhan (TSR) Provinsi Sumbar ke Kota Solok ini jadi kunjungan spesial, karena setelah belasan hari berkunjung ke kabupaten/kota berbeda, kali ini Mahyeldi dan Audy beserta rombongan, berkunjung bersamaan ke Kota Beras itu.

"Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta jajaran yang membukakan pintu bagi kami untuk melaksanakan agenda Safari Ramadhan di Kota Solok serta dijamu berbuka di rumah dinas," ucap Mahyeldi dalam sambutannya menjelang waktu berbuka.

Dia menyebutkan, rombongan TSR Provinsi Sumbar akan bermalam di Kota Solok, untuk melaksanakan agenda Salat Tarawih, Iktikaf, singgah sahur di rumah warga, hingga Subuh Mubarak.

Baca juga: Menko Perekonomian Nobatkan Sumbar jadi Nominator TPID Berkinerja Terbaik Kawasan Sumatera

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Pemprov Sumbar bersama rombongan akan menyalurkan bantuan pembangunan masjid serta bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga.

"Kunjungan safari ke Kota Solok ini sangat spesial, setelah biasanya kami dan Wagub berpisah daerah setiap malam, maka untuk saat ini kami bertemu di titik yang sama yaitu Kota Solok," ungkap Mahyeldi.

"Kami ucapkan terima kasih sekali lagi atas penyambutan yang luar biasa pada hari ini," tutupnya. (*)

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: