Dibayar Hingga Rp10 Juta/proyek! Cobain 5 Ide Freelance Pakai ChatGPT Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 12:36 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Dibayar Hingga Rp10 Juta/proyek! Cobain 5 Ide Freelance Pakai ChatGPT Ini
Ilustrasi ide freelance 2024. (Foto: Canva)

Dan yang enaknya, dengan menggunakan program Chat GPT ini, seperti kamu memiliki asisten virtual yang dapat memeriksa pekerjaan kamu, apakah benar atau tidak.

Oke, oke, langsung saja ke keterampilan pekerjaannya. Ini adalah pekerjaan sebagai freelance programmer. Gimana, guys, keren banget, kan? Chat GPT ini bisa dipakai untuk banyak pekerjaan.

5. Digital Media Marketing Agency

Oke, guys, pekerjaan online sampingan freelance selanjutnya yang menggunakan Chat GPT ini juga keren banget.

Kira-kira bisa menghasilkan berapa duit ya? Yuk, kita cek. Oke, pekerjaan online sampingan freelance ini bisa menghasilkan gaji hingga Rp2,5 juta per bulan.

Yang keren adalah kamu bisa menggunakan program Chat GPT untuk menjadi asisten kamu dalam pekerjaan online sampingan freelance ini.

Nah, nantinya, tugas dari program Chat GPT adalah memberikan ide inspirasi dan tulisan-tulisan menarik yang memang kamu butuhkan untuk pekerjaan ini.

Pekerjaan ini nantinya akan diminati oleh perusahaan-perusahaan yang ingin meningkatkan omzet atau yang ingin meningkatkan brand awareness ke pasar yang lebih besar.

Oke, ini dia contoh perusahaan-perusahaan yang akan membutuhkan jasa kamu nanti. Ada perusahaan e-commerce, perusahaan offline yang ingin beralih ke online, bisnis startup, atau bahkan para influencer.

Sudah bisa menebak pekerjaannya apa? Oke, ini adalah Digital Media Marketing Agency. Kamu nantinya bisa menggunakan Chat GPT ini untuk banyak hal.

Contohnya, seperti menulis konten, membuat skenario untuk iklan, atau bahkan melakukan penelitian terhadap target pasar. Kamu keren banget, kan?

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: