Sukseskan Program 1.000 Rumah Tahfidz dan Jambore III BKMT Tingkat Kabupaten Agam

Sabtu, 11 Mei 2024, 09:15 WIB | Gaya Hidup | Kab. Agam
Sukseskan Program 1.000 Rumah Tahfidz dan Jambore III BKMT Tingkat Kabupaten Agam
Ketua BKMT Agam, Yennita bersama Ustadz H Uhe Abdullah, Zulwardi (camat Malalak) dan jajaran, foto bersama dengan majelis taklim yang mengikuti kegiatan di Masjid Jamik Darussalam Jorong, Jalan Bantiang Utara, Nagari Malalak Barat, Jumat. (humas)

AGAM (11/5/2024) - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Agam, Yennita, ajak pengurus dan anggota sukseskan program 1000 rumah tahfidz.

Selain itu, dia juga mengajak BKMT kecamatan Malalak, berperan serta pada Jambore III BKMT tingkat Kabupaten Agam, yang akan digelar di Kecamatan Lubuk Basung, akhir Mei 2024 ini.

"Mari kita sukseskan bersama program BKMT baik dari tingkat nasional, provinsi, daerah dan kecamatan," ajak Yennita, Jumat.

Harapan itu disampaikannya, dalam pertemuan (wirid) bulanan BKMT Kecamatan Malalak di Masjid Jamik Darussalam Jorong, Jalan Bantiang Utara, Nagari Malalak Barat.

Baca juga: Paduan Suara Agam Dapat Standing Aplaus Ketua TP PKK Sumbar

Menurut Yennita, keberadaan BKMT tidak hanya sekadar organisasi dengan program-programnya yang sudah disusun bersama.

Namun, lebih dari itu, karena dalam setiap pertemuan juga mendengarkan ceramah agama yang dapat meningkatkan ibadah serta keimanan.

Pertemuan BKMT kali ini, diisi dengan ceramah oleh Ustadz H Uhe Abdullah dari Medan. Kegiatan ini juga dihadiri Camat Malalak, Zulwardi serta walinagari se kecamatan Malalak. (*)

IKLAN PANTARLIH

Penulis: Al Imran
Editor: Mangindo Kayo
Sumber:

Bagikan: