Dibayar Hingga Rp10 Juta/proyek! Cobain 5 Ide Freelance Pakai ChatGPT Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 12:36 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Dibayar Hingga Rp10 Juta/proyek! Cobain 5 Ide Freelance Pakai ChatGPT Ini
Ilustrasi ide freelance 2024. (Foto: Canva)

Ya, benar, ada program seperti itu! Meskipun kamu tidak memiliki banyak keterampilan, kamu masih bisa menghasilkan uang melalui pekerjaan ini.

Apalagi banyak perusahaan yang sedang mencari freelancer untuk pekerjaan ini. Contohnya adalah perusahaan e-commerce, penyelenggara acara, dan terutama perusahaan di bidang kreatif.

Mumpung belum banyak yang tahu bahwa pekerjaan ini juga dapat dimanfaatkan dengan menggunakan program Chat GPT, kamu bisa memanfaatkannya, guys!

Pekerjaannya adalah sebagai copywriter, dan dengan bantuan Chat GPT, kamu dapat membuat copywriting yang menarik untuk perusahaan-perusahaan tersebut.

4. Programer

Salah satu pekerjaan dengan gaji tertinggi, guys. Sekarang, kamu bisa bekerja secara online sebagai freelancer dan dibayar sebesar 3 juta Rupiah per minggunya.

Kamu bahkan bisa memanfaatkan program Chat GPT untuk pekerjaan ini. Dari pekerjaan ini, kamu bisa menghasilkan uang hingga 3 jutaan Rupiah per minggunya.

Ingat, guys, ini pekerjaan sebagai freelancer secara online, artinya kamu bisa melakukannya sebagai pekerjaan sampingan dan sudah bisa mendapatkan penghasilan sebanyak itu. Lumayan banget, kan?

Ternyata, banyak perusahaan yang membutuhkan karyawan lepas untuk pekerjaan ini. Contohnya, perusahaan teknologi game, e-commerce, finansial, hingga perusahaan robotik membutuhkan pekerjaan ini.

Lalu, bagaimana cara memanfaatkan program Chat GPT untuk pekerjaan ini? Kamu hanya perlu meminta apa yang ingin kamu buat ke dalam chat GPT.

Namun, tetap kamu perlu memiliki keterampilan dasar, guys, karena jawaban dari Chat GPT terlalu sederhana, sehingga perlu kamu kembangkan lebih lanjut.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: