Dibayar Hingga Rp10 Juta/proyek! Cobain 5 Ide Freelance Pakai ChatGPT Ini

Selasa, 05 Maret 2024, 12:36 WIB | Gaya Hidup | Nasional
Dibayar Hingga Rp10 Juta/proyek! Cobain 5 Ide Freelance Pakai ChatGPT Ini
Ilustrasi ide freelance 2024. (Foto: Canva)

Situs ini memiliki potensi untuk menghasilkan hingga $7500, yang jika dihitung dalam rupiah bisa mencapai ratusan juta per bulan.

Tentu saja, pendapatan ini juga tergantung pada kinerja dan aktivitas kamu di platform tersebut.

Yang paling menarik dari Studypool adalah kamu tidak perlu memiliki banyak keahlian khusus, karena kamu bisa meminta bantuan dari Chat GPT.

Jadi, apa yang kamu lakukan di sini pada dasarnya adalah menjadi tutor online. Yang membedakan dengan platform lain adalah kamu tidak perlu mengajar secara langsung atau live seperti halnya di platform lain.

Di Studypool, kamu akan dibayar per pertanyaan yang kamu jawab. Konsepnya cukup menarik, bukan? Jadi, ketika ada murid yang mengajukan pertanyaan melalui chat, kamu perlu memberikan jawaban secara detail dan lengkap.

Jika kamu tidak paham dengan pertanyaan tersebut, kamu bisa meminta bantuan dari Chat GPT untuk menjawabnya secara detail.

Namun, ingat, setelah mendapat jawaban dari Chat GPT, pastikan untuk tetap melakukan pengecekan dan memastikan jawaban tersebut sesuai dengan pengetahuan kamu. Jadi, apa kamu tertarik untuk mencoba platform ini?

2. Freelance Translator

Selanjutnya, ada juga pekerjaan sebagai penerjemah lepas yang juga menawarkan potensi penghasilan dan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan bahasa.

Bayangkan jika kamu bisa mendapatkan antara Rp6 hingga Rp10 juta per proyeknya, dan yang lebih baik lagi, kamu tidak perlu meninggalkan rumah karena semua pekerjaan dilakukan secara freelance dan online.

Bayangkan jika kamu bisa mendapatkan Rp6 sampai Rp10 juta per proyek, dan yang lebih menariknya lagi, kamu tidak perlu meninggalkan rumah karena semua pekerjaannya dilakukan secara freelance dan online.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: