Kerja Serius 3 Bulan Cuan Ratusan Juta Rupiah! Buruan Simak Ide Bisnis Ini

Selasa, 13 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja Serius 3 Bulan Cuan Ratusan Juta Rupiah! Buruan Simak Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis menggiurkan 2024. (Foto: Canva)

HALO semuanya! Kali ini ValoraNews.com bakal berbagai tentang ide bisnis yang menarik dan menjanjikan untuk dijalani.

Dipastikan peluang ini bisa kamu kerjakan dari mana saja. Paling penting di sana terdapat jaringan internet untuk mengerjakannya.

Paling jelas, ide bisnis ini menarik untuk para pemula yang ingin memulai usaha dengan modal relatif murah namun memiliki potensi pasar yang tinggi. Usaha ini hanya memanfaatkan platform media sosial TikTok sebagai basisnya.

Dalam dunia usaha yang semakin terhubung secara digital, memanfaatkan peluang di platform media sosial dapat menjadi langkah yang cerdas.

Baca juga: Cara Cepat Monetisasi Tiktok, Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Media Sosial

Salah satu platform yang tengah populer saat ini adalah TikTok. Mungkin di tahun 2024 ini sudah tidak ada lagi orang yang tak kenal dengan platform satu ini.

Hampir seluruh masyarakat Indonesia sudah memiliki akun Tiktok. Hanya saja tidak semua orang yang sadar, bahwa platform ini punya banyak potensi untuk menghasilkan uang!

Nah apa saja ide bisnisnya? Jangan lupa baca artikel ini hingga selesai ya, semuanya sudah dirangkum secara rinci dari kanal Youtube Saturasi Bisnis. Sehingga kamu bisa memahaminya dengan mudah.

Mengelola dan Menjual Akun Tiktok

Perlu kamu pahami 2 pekerjaan ini bisa menjadi bisnis yang cemerlang. Di mana kamu bisa mengelola akun Tiktokmu dengan semaksimal mungkin, sehingga menjadi akun dengan potensi besar.

Baca juga: Follower Cuma 200, Seminggu Bisa Cuan Rp3,7 Juta di Tiktok! Jadi Ini Tipsnya

Kalau bisa kelola sampai akun tersebut bisa punya pengikut yang banyak, dan juga penonton live yang banyak. Jika hal itu sudah terwujud kamu bisa jual baik itu di instagram maupun marketplace.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: