Kerja Serius 3 Bulan Cuan Ratusan Juta Rupiah! Buruan Simak Ide Bisnis Ini

Selasa, 13 Februari 2024, 09:00 WIB | Bisnis | Nasional
Kerja Serius 3 Bulan Cuan Ratusan Juta Rupiah! Buruan Simak Ide Bisnis Ini
Ilustrasi ide bisnis menggiurkan 2024. (Foto: Canva)

Karena jika kamu bisa mencermati peluang di marketplace seperti Shopee, kamu pasti dapat melihat adanya permintaan yang signifikan untuk akun TikTok yang sudah memiliki popularitas.

1. Mengelola Akun Tiktok

Ide bisnis yang bisa kamu jalankan adalah dengan membuat dan mengelola akun TikTok yang menarik dan menghasilkan konten yang relevan dengan kebutuhan pengguna.

Baca juga: Cair Rp280 dari TikTok! Cara Cepat Hasilkan Uang dari Media Sosial

Konten yang dapat kamu hasilkan bisa berupa video edukasi, tips, trik, atau hiburan. kamu dapat membuat sendiri konten-konten tersebut atau mengambil dari sumber yang ada, seperti YouTube.

Salah satu keuntungan dari bisnis ini adalah kamu tidak perlu menjalankan model dropship atau menyetok barang secara besar-besaran.

Modal yang diperlukan juga relatif kecil, bahkan hanya dengan modal sekitar Rp100.000, kamu sudah bisa memulai usaha sebagai seorang pengusaha.

Kamu bisa jadikan akun tersebut sebagai wadah untuk berjualan nantinya, atau untuk menerima endorsan.

2. Menjual akun Tiktok

Melihat permintaan yang tinggi untuk akun TikTok yang populer, kamu bisa menjual akun-akun tersebut dengan harga yang menguntungkan.

Bahkan, ada penjualan akun TikTok tanpa follower sekalipun dengan harga yang cukup tinggi. Sebagai contoh, di shopee ada toko yang menyediakan akun TikTok tanpa video dan follower dapat dijual seharga 5000 rupiah per akun.

Halaman:

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Bagikan: