10 Pekerjaan dengan Gaji Besar Tanpa Perlu Kuliah, Asalkan Kamu Punya Hal Ini!

Senin, 29 Januari 2024, 14:00 WIB | Gaya Hidup | Nasional
10 Pekerjaan dengan Gaji Besar Tanpa Perlu Kuliah, Asalkan Kamu Punya Hal Ini!
Ilustrasi pekerjaan tanpa kuliah.

Menjadi videografer atau fotografer profesional Anda membutuhkan alat-alat yang mumpuni. Buat sekadar bisa menghasilkan kualitas produk yang profesional yang alat-alat itu harganya bisa sangat mahal.

Seorang videografer atau fotografer bisa bekerja secara independen partai independen full time atau full time masuk ke perusahaan tertentu bisa dapat gaji atau honor sekitar Rp20 juta untuk satu bulan. Kalau untuk freelance Rp3 juta sampai Rp5 juta untuk satu kali sesi foto.

5. Qadr atau programer

Di era digital seperti sekarang ini karir yang berkutat di dunia komputer itu jadi karir yang paling dicari dan juga paling

menjanjikan.

Pasalnya, ini membangun seluruh infrastruktur digital yang Anda bisa gunakan sekarang ini.

Utamanya infrastruktur dibangun oleh para programer atau kode para programer dan kode ini banyak dicari oleh berbagai industri terutama industri bidang teknologi.

Karir programer menjanjikan karena prospek kerjanya cerah dan gajinya tinggi, terutama di perusahaan teknologi start gajinya itu bisa sampai kisarannya Rp14 juta - 40 juta per bulannya.

6. Desain gratis

Sering melihat postingan di Instagram dengan visual yang menarik terima kasihlah pada para desainer grafis dibalik layar.

Profesi ini cocok buat Anda yang berjiwa seni dan punya pemikiran yang

Halaman:
IKLAN COKLIT DPT PILKADA SERENTAK 2024 SUMATERA BARAT

Penulis: Rumpun4
Editor: Rumpun1
Sumber: YouTube Bagus Satrio Utomo

Bagikan: